Raffi Ahmad Tunjuk Gading Marten Jadi Presiden Timnya

Gading Marten
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Raffi Ahmad telah menunjuk Gading Marten sebagai presiden tim basket Rans Simba Basketball. Pengumuman ini dibuat dalam peresmian Rans Simba Basketball yang berlangsung di Fullbelly Sports, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin, 11 Desember 2023.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Raffi Ahmad, yang sekarang menjabat sebagai Komisaris Utama klub tersebut, menyatakan bahwa keputusan ini diambil untuk membawa timnya mencapai kesuksesan lebih lanjut. Scroll lagi ya.

"Karena basket sudah cukup bersinar dua musim sebelumnya, maka tongkat kepemimpinan saya serahkan ke tetangga saya, Gading Marten," ujar Raffi Ahmad.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dia juga menekankan pentingnya kolaborasi dalam pengembangan tim, "Menurut saya sekarang zamannya kolaborasi. Jadi ya saya bersama Gading dan Norman Sebastian, sama-sama berkolaborasi memajukan basket Indonesia."

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Gading Marten, yang sebelumnya dikenal sebagai rival, kini menjadi rekan Raffi Ahmad dalam mengelola tim.

"Dulu kami itu lawan, sekarang kami kawan. Senang sih bisa jalan bareng akhirnya buat basket Indonesia," ucap Gading Marten.

Raffi Ahmad juga telah merekrut lebih dari tiga pemain asing dan beberapa pemain profesional lokal untuk memperkuat timnya. Ia yakin dengan komposisi pemain yang ada saat ini, Rans Simba Basketball akan memberikan hasil terbaik di Indonesia Basketball League (IBL) 2024.

Raffi Ahmad dan Gading Marten

Photo :
  • ist

"Gua percaya kan memberikan kasih yang berbeda buat IBL," tambah Raffi.

Setelah mencapai lima besar dalam dua musim terakhir, Raffi Ahmad menetapkan target baru bagi timnya di IBL 2024.

"Target IBL 2024 itu rencananya tiga besar bahkan juara ya, biar Gading Marten pusing," tutup Raffi Ahmad dengan penuh semangat.

Tim Rans Simba Basketball, di bawah kepemimpinan baru, kini menghadapi tantangan baru untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di kancah basket Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya