Haru Kisah Umi Pipik Bertemu Mendiang Uje, Dibisikkan Ini Lewat Mimpi Sebelum Adiba Menikah

Umi Pipik
Sumber :
  • Dokumentasi Wwiek Muslimah

JAKARTA –Minggu 10 Desember 2023, menjadi hari yang membahagiakan bagi Umi Pipik dan keluarga. Pasalnya anak sulungnya dengan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza resmi dipinang oleh pesepak bola Egy Maulana Vikri.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Dua hari Adiba menyandang status istri, Senin malam 11 Desember 2023, Umi Pipik mengungkap tentang pertemuannya dengan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori yang mendatanginya lewat mimpi sebelum putrinya menikah. Diungkap Umi Pipik bahwa dalam mimpinya itu mendiang suaminya mengucapkan terima kasih lantaran telah merawat anak-anaknya.

"Bismillah. Terimakasih kamu yang sudah hadir menyapa di mimpi hari itu dan memgucap terimakasih sudah merawat dengan baik dan kamu beri amanah untuk kami perbanyak sholawat fatih untuk hari esok dalam mimpi itu dan cepat sekali kamupun pergi,. .alfateha untukmu hj Jefri Al Bukhori," tulis Umi Pipik di instagram miliknya.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Diungkap ibunda Abidzar dan Adiba ini dirinya telah menunaikan amanat yang telah disampaikan mendiang suaminya. Untuk selalu menanamkan ilmu agama kepada keempat anak-anaknya.

"Alhamdulillah amanahmu sudah kutunaikan, ku kenalkan Allah ke mereka, ku kenalkan rasulullah ke mereka, kutemani mereka, ku rawat mereka, ku didik mereka, kutanamkan sifat sabar ke mereka, ku ajarkan mereka untuk tidak punya sifat pendendam, ku ajarkan sifat pemaaf ke mereka, ku ajarkan untuuk tidak memgeluh ke mereka, ku ajarkan kuat ke mereka dengan apapun ujian yang mereka hadapi karena ada Allah Sang maha kuasa yg selalu memberikan kami kekuatan," tulis Umi Pipik lebih lanjut.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Tak hanya itu saja, dirinya mengungkap bahwa sang pencipta Allah SWT yang menjadi penjaga keempat anak-anaknya. Diungkap Umi Pipik dirinya hanya diberi tugas untuk menemai anak-anaknya sampai batas waktu yang ditentukan Allah SWT. Sama seperti dirinya yang bertugas untuk menemani mendiang Uje hingga akhir hayatnya.

"Allah sebaik baik yg menjaga mereka, karena aku hanya di beri tugas oleh Allah untuk menemani mereka sampai batas waktu yangg diberikan Allah untuk menemani itu selesai... Karea mereka bukan milikku.. Seperti halnya dirimu.. Kamu bukan milikku aku hanya dititipi Allah untuk menemanimu dengan batas waktu yang sudah ditentukan oleh Allah dengan batas waktu 40 tahun saja umurmu," tulis Umi Pipik.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024