Curhat Umi Pipik ke Mendiang Uje dan Ucapan Selamat Datang untuk Egy Maulana

Abidzar dan Umi Pipik.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA –Umi Pipik tengah berbahagia. Usai menjaga putrinya selama 23 tahun lamanya, kini Adiba Khanza telah menjadi istri dari pemain sepak bola Egy Maulana Vikri. Keduanya diketahui telah resmi menikah pada Minggu 10 Desember 2023.

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Jelang pernikahan putri sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, Adiba Khanza, Umi Pipik mengaku sempat didatangi mendiang Uje lewat mimpinya. Dalam mimpi itu, Umi Pipik menyebut bahwa mendiang suamiya menyampaikan ucapan terima kasih telah menjaga dan merawat anak-anaknya.

"Bismillah. Terimakasih kamu yang sudah hadir menyapa di mimpi hari itu dan mengucap terimakasih sudah merawat dengan baik dan kamu beri amanah untuk kami perbanyak sholawat fatih untuk hari esok dalam mimpi itu dan cepat sekali kamupun pergi. Alfatiha untukmu hj Jefri Al Bukhori," tulis Umi Pipik di instagram miliknya.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Di sisi lain, diungkap Umi Pipik, Adiba telah resmi menikah dengan pesepak bola yang kini merumput di benua biru itu. Umi Pipik mengungkap kepada mendiang Uje bahwa dirinya ridho dan ikhlas putri sulungnya itu menikah, sebagai bentuk menyempurnakan separuh agama.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

"Dan hari ini dia putri kecilmu yang kamu beri nama @adiba.knza ( Adiba kanza azzahra,) akan menyempurnakan separuh agamanya dengan menikah... Membawa ibadah yang sangat panjang ini dengan laki-laki pilihannya @egymaulanavikri .. Aku ridho untuk melepaskannya dan selalu berharap dalam doa yang terbaik Allah selalu membersamainya. Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad,"tulis Umi Pipik.

Diungkap Umi Pipik pernikahan anak sulungnya ini bukanlah perpisahan. Melainkan awal kebersamaan yang abadi.

"Anak-anak ini bukanlah perpisahan tapi ini adalah awal kebersamaan yang abadi karena cinta dan sayang kalian satu sama lain ada di hati-hati kalian. Teruslah rukun dan saling menguatkan... Ummi love u so much," tulis Umi Pipik.

Dalam unggahannya itu, Umi Pipik juga mengucapkan selamat datang kepada menantu laki-laki pertamanya itu.

"Selamat datang anakku @egymaulanavikri,Siraman dan sungkeman 9 desember 2023," tulis Umi Pipik seperti dikutip dari akun instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya