Inara Rusli Bagikan Kebahagiaan Mengurus 3 Orang Anaknya, Netizen Puji Kecantikan Starla

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Inara Rusli, yang resmi bercerai dari Virgoun pada November lalu, kini mengurus ketiga buah hatinya, Starla, Faithlee, dan Terang, seorang diri. Meskipun sendirian, Inara membuktikan bahwa dia mampu memberikan kebahagiaan untuk anak-anaknya.

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram, dimana dia membawa tiga anaknya berjalan-jalan dan menikmati hari dengan wisata kuliner. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam rangkaian kegiatannya, Inara terlebih dahulu mengajak anak pertamanya, Starla, ke sebuah kafe pada pagi hari. Mereka terlihat asyik menikmati kue dan minuman bersama. Kemudian pada malam hari, giliran anak laki-lakinya, Ali dan Along, yang diajak menikmati jajanan di tempat kuliner malam hari. Inara Rusli menekankan komitmennya untuk memberikan kebahagiaan dan fasilitas terbaik bagi anak-anaknya, meski kadang mengalami pasang surut dalam hidupnya.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Dalam caption Instagram-nya, Inara menulis, "'Apa kabarnya anak-anak Kak Ina?' Alhamdulillah baik dan happy. Meski ada kadang hidup emaknya kayak roller coaster tapi buat anak berusaha kasih wahana nyaman ala rumah boneka."

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Ia juga menambahkan, "Siang ngemil dulu bareng @starlaidola. Sore lanjut nemenin anakku yang cowok, Ali dan Along kulineran di La Piazza."

Warganet yang melihat unggahan tersebut turut merasa bangga dengan perjuangan Inara sebagai ibu tunggal. Mereka salut dengan usahanya yang tiada henti dalam memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, meskipun harus menghadapi berbagai cobaan.

Namun, sorotan juga tertuju pada Starla, yang mendapat banyak pujian karena kecantikannya. Banyak komentar yang menyebut Starla memiliki senyum manis seperti ibunya, dan wajahnya yang damai serta teduh.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Walau saat menikah Momy starla notabene memilih di rumah tidak bekerja, tapi begitu jatuh talaq dia segera bangkit dan berpenghasilan besar, alhasil hak asuh bisa ia raih dan dengan kecerdasannya anaknya pun dapat hak royalti... Perempuan sholihah memang harus berdaya. Ketika dihargai suami ia tertutup, ketika tidak lagi dihargai dan tidak lagi dibersamai ia tunjukkan eksistensi," kata warganet.

"Starla klo senyum persis mommynya bgt ya cantikk," ujar netizen.

"starla sama ibunya keliatan kek kaka beradik lagi jajan bareng," komentar netizen.

Sebagai informasi tambahan, Inara Rusli mulai dikenal publik saat mengalami masalah rumah tangga dengan Virgoun. Perceraiannya berlangsung selama sekitar enam bulan, dan akhirnya ia memenangkan hak asuh anak serta mendapatkan uang nafkah dan pembagian royalti lagu Virgoun untuk anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya