Asnawi Tak Tegur Sapa dengan Fuji saat Berpapasan di DWP, Tanda Akhir Hubungan?

Fuji diduga dinner bareng Asnawi Mangkualam
Sumber :
  • TikTok @anjihan13

JAKARTA – Spekulasi mengenai hubungan asmara antara Hilal Asnawi Mangkualam dan Steffi Zamora semakin menguat setelah serangkaian jejak digital mereka bersama muncul di berbagai platform media sosial. Kabar ini menjadi sorotan, terutama karena Asnawi sebelumnya dikabarkan dekat dengan selebriti lain, Fuji.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Dalam peristiwa yang semakin memperkuat dugaan hubungan mereka, Asnawi dan Steffi terlihat bersama dalam beberapa kesempatan. Scroll lebih lanjut ya.

Pada 4 Desember 2023, mereka berdua hadir di acara ulang tahun Sarah Ahmad. Empat hari kemudian, pada 8 Desember 2023, keduanya kembali tertangkap kamera bersama-sama saat menonton konser Alesso di Bali. Tidak hanya itu, Asnawi dan Steffi juga terlihat hadir bersama di acara Djakarta Warehouse Project (DWP) di Bali.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Menariknya, dalam beberapa unggahan yang beredar, Steffi terlihat memberikan isyarat dan melakukan kontak mata dengan Asnawi, yang juga merupakan kapten Tim Nasional Indonesia. Kejadian ini semakin menambah spekulasi tentang hubungan mereka.

Kenang Kebaikan Stevie Agnecya, Fuji: Orang Pertama yang Ngasih Aku Barang Branded

Situasi menjadi lebih menarik ketika Steffi dan Asnawi bertemu dengan Fuji di DWP Bali. Dalam pertemuan tersebut, mereka tidak terlihat saling bertegur sapa dengan Fuji, anak bungsu Haji Faisal. Kejadian ini terekam dalam video yang viral di TikTok, mendapatkan perhatian dengan lebih dari 3,1 juta tayangan.

Seorang pengguna TikTok, @geg_darrat, mengungkapkan kekagumannya terhadap Asnawi dan Steffi, menyatakan bahwa ia adalah penggemar berat hingga berlangganan konten eksklusif mereka. Postingan ini mendapat respons beragam dari netizen, dengan sebagian meyakini bahwa Asnawi dan Steffi memang menjalin hubungan asmara, sementara yang lainnya menilai bahwa Asnawi tampaknya tidak lagi dekat dengan Fuji, mengingat keduanya tidak bertegur sapa saat bertemu.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

"Gasalah aku ngeFans bgt sampe langganan exclusivenya Cantik natural tanpa eyeliner ,mascara, bulmat mungil benings," tulis akun TikTok @geg_darrat.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Asnawi atau Steffi mengenai status hubungan mereka. Kabar ini terus menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar dan netizen.

"Asnawi udh sama Steffi, mereka bahkan barengan dr siang jd ama fuji emang tmn," tulis netizen.

"kayaknya steffi sama Asnawi dh, coba perhatikan stefi lagi kasi kode ke asnawi ke atas," ujar warganet.

"fuji asnawi gak lanjut pdkt nya, skrg steffi sama asnawi. itu mata steffi lagi ngomong ke asnawi. mrk datangnya barengan, gak bareng sm fuji," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya