Penuh Duka, Jeje Govinda Antarkan Jenazah Ibunya ke Peristirahatan Terakhir

Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Ritchie Ismail, anggota band Govinda dan suami dari Syahnaz Sadiqah, telah kembali ke Tanah Air. Ia tiba di rumah duka sang ibu, Farida Budyarti, yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kepulangannya ini terjadi pada hari Selasa, 12 Desember 2023, menyusul berita duka tentang meninggal sang ibunda.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Pria yang lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda, langsung terbang dari London ke Jakarta setelah menerima kabar duka tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Di tengah kesedihan, ia mengabadikan momen perpisahan dengan sang ibu melalui sebuah unggahan di Story Instagram. Jeje mengunggah foto dirinya bersama keranda jenazah ibunya yang terbalut kain hijau, dengan caption yang berbunyi, 

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

"Jeje antar ya ke tempat peristirahatan terakhir mamah," menunjukkan rasa hormat dan cinta terakhirnya kepada ibunya.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Dalam foto tersebut, Jeje terlihat mengambil selfie di dalam mobil jenazah, mengenakan kemeja hitam lengan pendek dan celana hitam, dengan rambut yang ditata rapi. Meskipun tersenyum, sorot matanya yang sembab mengungkapkan kesedihan mendalam yang ia rasakan.

Menurut berbagai sumber, Jeje terpukul berat sejak mendengar berita meninggalnya ibunya, terlebih karena ia tidak dapat berada di samping almarhumah di saat-saat terakhir. Farida Budyarti, yang meninggal di usia 73 tahun, telah dirawat karena penyakit infeksi empedu sebelum menghembuskan napas terakhir di RS Siloam Semanggi pada Senin, 11 Desember 2023, pukul 08.30 WIB.

Jeje Govinda dan Almarhumah Ibunya

Photo :
  • Tangkapan Layar

Saat ibunya meninggal, Jeje berada di London bersama istri dan anak-anaknya untuk kepentingan pekerjaan dengan band Govinda. Meskipun ia berusaha kembali secepatnya, Jeje harus pulang sendirian karena keterbatasan tiket pesawat, meninggalkan Syahnaz Sadiqah dan anak-anak di London.

Pemakaman Farida Budyarti telah dilangsungkan di TPU Cipinang Hanafi, Rawamangun, Jakarta Timur, pada hari yang sama. Kepergian ibunda Jeje Govinda ini meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat, dan para penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya