Aisyahrani Luncurkan Hoodie Cinta Palestina, Dinyinyir Netizen karena Salah Bendera

Aisyahrani.
Sumber :
  • Instagram @syh55

VIVA Showbiz – Adik kandung Syahrini yang bernama Aisyahrani ikut memberikan dukungannya atas kebebasan Palestina yang saat ini masih terus dibombardir secara kejam oleh Israel. Dukungan yang diberikan oleh Aisyahrani ini disuarakan lewat unggahan terbaru di Instagram, di mana ia mempromosikan produk terbaru dari merek fashion yang dimilikinya.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Diketahui bahwa Aisyahrani meniti bisnis di bidang fashion seperti pakaian-pakaian muslim. Terbaru, ia meluncurkan hoodie dengan gambar yang dimaksud sebagai bendera Palestina. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Dalam video singkat yang dibagikan, Aisyahrani memakai filter masker bendera Palestina yang menutupi sebagian wajahnya. Ia pun menuliskan doa untuk kebebasan Palestina dan harapannya agar warga Palestina bisa mendapatkan kemerdekaannya.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

"Ya Allah cuma bisa berdo'a dalam sujud semoga Allah berikan kemenangan untuk seluruh saudara kita di Palestina Hasbunallah Wani'mal Wakil Ni'mal Maula Wa Ni'mannasir," tulis Aisyahrani, dikutip Selasa 12 Desember 2023.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kemudian, Aisyahrani memamerkan hoodie yang merupakan produk baru miliknya. Hoodie tersebut diberi tema Cinta Palestina, sebagai wujud dukungannya. Tak hanya itu, Aisyahrani mengaku nantinya semua hasil penjualan dari hoodie tersebut akan didonasikan kepada warga di Palestina yang membutuhkan.

"Bismillah hari ini @syh_byaisyahrani melaunching hoodie Cinta Palestina. Seluruh penjualannya akan disumbangkan untuk Palestina bismillah," sambungnya.

Di bagian depan hoodie tersebut nampak bendera Palestina yang dimodifikasi berbentuk hati. Kemudian di bagian bawahnya terdapat tiga warna dari bendera Palestina yang tersusun dalam tiga kotak berbentuk hati juga. Tetapi, penataan urutan warna dalam tiga kotak itu nampak terbalik yang mana seharusnya bendera Palestina memiliki warna hitam di atas, putih di tengah, dan hijau di bagian bawahnya. Pada hoodie yang diluncurkan oleh Aisyahrani, warna putih justru berada di tengah bawah sementara hijau dan hitam ada di kanan dan kirinya. 

Netizen pun langsung menyadari adanya kejanggalan dari gambar hoodie tersebut. Kolom komentar pun langsung ramai menggunjing Aisyahrani yang dituding kurang memerhatikan detail desain produknya sendiri.

"Warna bendera di hoodienya juga SALAH astagaaaa. seharusnya hitam-putih-hijauuu. kalo mau produksi, do some researches duluu mbakkke,”komentar seorang netizen.

"Niat hati ingin membela Palestina tapi benderanya aja gak tahu," kata netizen lainnya.

"Salah bendera woy gimana mau nyampe bantuanya nyangsrang itu," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya