Rihanna Larang Fans Bermain Pokemon Go di Konsernya

Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Fenomena game Pokemon Go benar-benar telah menjangkiti publik di seluruh dunia . Hal ini bahkan membuat penyanyi dunia, Rihanna melarang seseorang memainkan game tersebut selama konsernya berlangsung

Wow Rihanna Jualan Sex Toys, Intip Apa Saja Sih Jenisnya

Dilansir dari Digital Spy, selama konsernya yang berlangsung pada minggu lalu, Rihanna menghimbau kepada para penggemarnya untuk berhenti memburu Pokemon dan menikmati penampilannya di atas panggung.

“Saya tidak ingin melihat kalian mengirimkan pesan singkat kepada kekasih kalian. Saya tidak ingin melihat kalian menangkap Pokemon di atas sini,” katanya kepada para penontonnya dengan sedikit nada kesal.

Rihanna Vs Chris Brown Dijadikan Iklan, Snapchat Dihujat

Hal serupa juga terjadi pada saat konser Beyonce berlangsung. Saat penyanyi ini tengah membawakan sebuah lagu, seorang penggemar tertangkap kamera penggemar lainnya tengah menangkap Pokemon di konser Beyonce. Kejadian ini berlangsung saat Beyonce tampil di Stade de France di Paris, Kamis, 21 Juli 2016 lalu.

Seorang penggemar Beyonce yang tergabung dalam Beyhive berhasil mengabadikannya ke dalam sebuah video.

Oezil dan Rihanna 'Tercyduk' Usai Arsenal Libas Everton

“Orang ini sedang mencari Pokemon. Ia mencari Pokemon saat Beyonce sedang bernyanyi,” kata penggemar tersebut dalam video yang diunggah ke Instagram.

Ia juga melanjutkan dengan mengatakan, “Lihat dia kemana, lihat dia kemana, dia sekarang berada di dekat panggung,” lanjutnya dalam video tersebut.

Dalam video tersebut ia juga menuliskan, “Dia beruntung Solange tidak pernah melihatnya,” tulisnya. Solange yang ia maksud saudara perempuan dari Beyonce yang terkenal pemarah, di mana hal itu sempat terekam dalam sebuah video di dalam lift dengan Jay Z.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya