Cut Hawwa Medina Al Fatih, Nama Anak Kedua Shireen Sungkar

Shireen Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Ya, Shireen telah melahirkan bayi perempuan hari Senin, 25 Juli 2016 jam 08.55 di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Air Susu Melimpah Membuat Shireen Sungkar Demam

Fanny Bauty, ibunda Shireen, mengatakan, anaknya melahirkan dengan sangat santai melalui persalinan normal.

"Shireen lahiran keduanya santai banget, enggak kayak pas melahirkan Adam. Malah mamanya yang cemas," kata Fanny kepada VIVA.co.id, Selasa, 26 Juli 2016.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Bayi bernama Cut Hawwa Medina Al Fatih itu memiliki berat 3,4 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Fanny senang karena telah memiliki sepasang cucu.

"Alhamdulillah, mukanya kayak Shireen, Arab banget, hahaha. Hidungnya mancung, dagunya panjang. Kalau nama Hawwa mungkin kan anak pertamanya namanya Adam, cowok juga. Adam kan manusia pertama. Yang kedua perempuan, jadi namanya Hawwa," ungkap Fanny.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Shireen berada di rumah sakit diperkirakan selama dua malam dan hari Rabu ingin membagi kabar bahagia kepada pewarta bersama sang suami, Teuku Wisnu.

"Biar bareng sama Wisnu. Duh saya senang banget karena hari lahirnya Hawwa juga sama dengan ayah saya tanggal 25 Juli," ucap Fanny.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Cerita Shireen Sungkar Saat Teuku Wisnu Tunaikan Haji

Teuku Wisnu naik haji tanpa harus mengantre.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2016