Air Susu Melimpah Membuat Shireen Sungkar Demam

Shireen Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Belum lama ini Shireen Sungkar keluar dari rumah sakit untuk diperiksa karena mengalami panas badan yang cukup tinggi. Kondisinya menurun karena air susunya yang melimpah dan mampet.

Bangun Rumah untuk Penghafal Al-Quran, Teuku Wisnu Wujudkan Mimpi

Namun, syukurnya Shireen tak dirawat di rumah sakit karena hanya sekadar periksa di Unit Gawat Darurat (UGD). Hal ini dibenarkan oleh sang ibu sekaligus manajernya, Fanny Bauty.

"Alhamdulillah sudah sehat, sudah di-massage (payudaranya) jadi panasnya sudah turun. Dia enggak dirawat, cuma periksa saja ke UGD, enggak sampai yang gimana-gimana terus langsung pulang," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 9 September 2016.

Hamil, Zaskia Sungkar Banyak Tanya ke Shireen Sungkar

Fanny menjelaskan bahwa Shireen tak mengalami mastitis seperti yang dikabarkan di media sosial. Air susunya melimpah dan dalam kuantiti yang banyak sehingga tak dapat keluar.

"Jadi kayak mampet gitulah, jadi panas badannya, demam dia. Sekarang sudah lancar air susunya, panasnya juga sudah turun," tutur Fenny.

Sosok Barli Asmara di Mata Shireen Sungkar, Suka Bercanda

Shireen juga sebelumnya sempat mengunggah hal ini di akun Instagramnya bahwa dia lolos mastitis saat anak pertamanya, Adam.

Nathalie Holscher dan Sule

Shireen Tanya Berapa Tagihan PLN Rumah Sule, Nathalie Holscher Sedih

Nama komedian Sule kian populer. Berkat kerja kerasnya kini dia tinggal di rumah mewah bak istana. Kira-kira berapa biaya PLN nya?

img_title
VIVA.co.id
15 April 2021