Shireen Sungkar Beli Pesawat?

Shireen Sungkar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Audy Alwi

VIVA – Shireen Sungkar sempat mengunggah salah satu foto yang memperlihatkan wajahnya terpampang di sebuah badan pesawat. Foto yang diunggahnya itu menuai banyak komentar dari warganet.

Pihak Pengacara Ancam Akan Tuntut Akun yang Bagikan Perjalanan Private Jet Taylor Swift

Ternyata teman-teman ibunya juga penasaran kenapa bisa ada wajah Shireen di badan pesawat. Rupanya itu karena ia menjadi salah satu brand ambassador produk kecantikan. Nah, brand itu kebetulan juga bekerja sama dengan salah satu maskapai penerbangan.

"Ya jadi pada kira Shireen, saudara-saudara Mama mungkin enggak nonton berita. Katanya Shireen beli pesawat ya. Kok, gue kaya banget duit dari mana beli pesawat," kata Shireen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Oktober 2019.

Private Jet yang Diyakini Milik Konglomerat Rusia Jatuh di Afghanistan, 4 Selamat 2 Hilang

"Jadi kayaknya beli pesawat enggak mungkin naruh mukanya juga, sih. Kepedean, perasaannya senang cuma aku tuh kaya kadang-kadang kok malu ya," sambungnya.

Elon Musk Jadi Tamu VVIP di G20, Bakal Datang Pakai Pesawat Pribadi

Meski malu, Shireen menganggap itu sebagai salah satu cara marketing untuk memasarkan produknya.

"Ya enggak apa-apa, mungkin kan marketingnya beda kan perkembangan zaman beda beda. Ada yang di medsos, ada di offline-online sekarang trennya mungkin di pesawat," katanya.

Ia pun juga senang karena banyak yang mendoakan untuk membeli pesawat pribadi miliknya sendiri.

"Perasaannya awalnya sih kayak hmm... kayak gimana gitu. Cuma happy juga. Di IG saja banyak yang bilang Shireen selamat ya sudah beli pesawat," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya