Super Mewah, Fuji Unboxing Pesawat Milik Juragan 99 dan Istrinya

Fuji An, Shandy dan Juragan 99
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Belum lama ini adik dari almarhum Bibi Andriansyah, Fuji An pergi ke Balikpapan untuk keperluan pekerjaan. Ia pergi bersama Shandy Purnama Sari dan sang suami, Gilang Juragan 99. Fuji dan sang kakak, Fadly Faisal pergi ke Balikpapan menggunakan pesawat jet pribadi milik dari Shandy dan Gilang.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Pesawat jet dengan dekorasi serba hitam itu buat Fujian penasaran. Fuji kemudian memperlihatkan isi dari pesawat jet yang dinaikinya. Memasuki bagian depan pesawat, terlihat di bagian kanan dan kiri terdapat cabinet penyimpanan berwarna hitam. Di bagian kiri terdapat microwave, oven hingga tempat penyimpanan untuk teh, hingga mi instan.

"Aku ada di pesawatnya mas Gilang dan mba Shandy. Mi dubai, Bahasa Arab emang beda kelas. Gimana bukanya. Di pesawat mas Gilang ada kerupuk. Ada susu," kata Fuji seperti dikutip dari channel YouTubenya.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Fuji An

Photo :
  • Tangkapan layar

Selain itu kabinet penyimpanan di bagian depan pesawat juga dilengkapi dengan tabung oksigen, tempat penyimpanan peralatan makan, mesin untuk air minum, cooler, hingga tempat penyimpanan khusus untuk makanan.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Memasuki bagian tengah pesawat terdapat dua kursi di bagian kanan dan dua kursi yang lainnya berhadapan. Sedangkan satu kursi di sebelah kiri. Kursi di pesawat jet pribadi Shandy dan Gilang Juragan 99 itu juga dilengkapi dengan charging spot, seatbelt, lampu hingga tombol untuk mengatur sandaran kaki dan melebarkan tempat duduk.

"Udah beneran kaya orang kaya belum? Ini ada tempat colokan, air minumnya aja Fiji mahal aduh gak mampulah gue," kata Fuji.

Fuji An

Photo :
  • Tangkapan layar

Selain itu, di bagian tengah pesawat juga dilengkapi dengan fasilitas tempat untuk pemasangan DVD dan layar LCD HD untuk menonton yang semuanya touch screen.

Kemudian, di bagian belakang terlihat sebuah sofa panjang di bagian kiri dan satu kursi yang diduduki oleh Keanu. Berlanjut ke bagian ujung pesawat yang merupakan toilet.

Toilet di pesawat jet pribadi Shandy dan Gilang Juragan 99 dilengkapi dengan kloset duduk yang nyaman, kabinet penyimpanan toiletries. Selain itu di dalam toilet itu juga terdapat lemari penyimpanan untuk selimut serta pintu yang mengarah kepada bagasi pesawat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya