Jarang Mengisi Layar Kaca, Ini Kesibukan Dude Harlino

Dude Harlino
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Tak sering lagi mengisi layar kaca, Dude Harlino sepertinya tengah serius membangun bisnis kuliner dan camilannya saat ini. Dude pun memulainya dari kota Yogyakarta lewat camilan bernama Jogja Scrummy (JS).

Tips Sukses Berbisnis Kuliner dari Dude Herlino

Bertempat di Jalan Kaliurang Km 5,5 Yogjakarta, Dude pun mempromosikannya di depan banyak warga dan ibu-ibu undangannya. Dude pun terkejut dengan larisnya camilan yang diproduksinya hari itu.

"Akhirnya bisa mewujudkan cita-cita saya untuk bisnis oleh-oleh di Yogyakarta, yang menjadi kota favorit liburan saya dengan istri (Alyssa Soebandono). Karena itu, dalam acara ini, saya ingin perkenalkan langsung kepada pengunjung sekaligus merasakan sendiri rasa dari kue atau oleh-oleh ini," ucap Dude.

Dude Harlino Buka Bisnis Kue di Kampung Halaman

Menurut pemain sinetron Cinta Anak Cucu Adam ini, ada dua jenis kue yang dibuatnya yakni jenis double brownies dan puff pastry. Istimewanya lagi, semua bahan-bahan dari kue tersebut, merupakan bahan asli Yogyakarta yang dikreasikan menjadi kue jenis baru, yang memang belum ada di Yogyakarta.

Untuk cita rasanya, Dude menyediakan 6 varian rasa, rasa cokelat, keju, srikaya, talas, mangga serta caramel.

Cerita Dude Harlino Soal Gerak Jalan Sabet Rekor MURI

“Sengaja saya sediakan banyak varian rasa, agar para pengunjung dari warga sekitar, wisatawan lokal dan mancanegara yang berkunjung ke Yogyakarta, bisa memilih sesuai dengan kegemarannya. Berawal dari kecintaan saya terhadap Yogyakarta, menjadi inspirasi sekaligus bisnis yang saya harapkan terus berkembang dan digemari oleh masyarakat luas,” harap Dude.

Dude pun berkeinginan bisa membuka cabang di tempat lain.

"Mohon doanya kepada semua pengunjung, agar bisnis saya ini bermanfaat dan mampu memuaskan serta memberikan yang terbaik sebagai salah satu oleh-oleh Yogyakarta, dari banyaknya oleh-oleh yang ada di Yogya,” kata ayah dari Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya