Para Artis yang Kehilangan Mike Mohede

Mike Mohede
Sumber :
  • Beno Junianto
VIVA.co.id
Mike Mohede 'Hadir' Bersama Titi DJ di Panggung
- Kabar duka tentang kepergian penyanyi Mike Mohede, juga ramai diperbincangkan di dunia maya. Para selebriti Tanah air terkejut, dengan kepergian Mike yang tiba-tiba.

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Berencana Menikah
Salah satunya, Hedi Yunus. Anggota grup musik Kahitna itu punya keinginan untuk berduet bersama Mike.

Nyanyian Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede
"Selesai nyanyi barusan, tiba-tiba dapat kabar @mikemohede meninggal, ya Allah, kehilangan banget penyanyi bersuara dahsyat dan pribadi yang luar biasa baiknya, humble, sangat kehilangan. Akhir-akhir ini saya sering menyebut namanya karena cita-cita banget, bisa duet rekaman sama Mike, dan sekarang cita-cita itu saya harus saya kubur. RIP Mike Mohede," tulis hedi dalam akun Instagramnya, hedi_yunus.

Penyanyi lain yang kehilangan, adalah Regina Nova. Sesama jebolan ajang pencari bakat itu, Regina merasa sosok Mike adalah panutan yang biasa membantunya.

"Ya ampun kaaak.. Aku kehilangan bangeeeeeetttt :((((( belum lama ini kita nyanyi bareng.. Ga menyangka kalau foto ini adalah foto terakhir sama kakaa :(((
Rest in loke kakaa ku sayaaaang yg super baiiiiiiik & selalu bantuin aku kalau aku ga bisa improve diatas panggung.. Tuhan Yesus lebih sayang kaka :'), I Love you, Kaka Pike," tulis akun ivanova_regina.

Ashanty Shiddiq juga mengucapkan belasungkawa dalam akun instagramnya. Ihsan Tarore dan Petra Sihombing turut menjadi bagian dari banyaknya penyanyi lain yang menampilkan kesedihan melalui akun sosial media.

Mike menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Premier Bintaro sektor 7, Tangerang, Banten. Saat ini, jenazah Mike berada di rumah duka kawasan Kuricang Taya, 6C-1/21, sektor 34, Bintaro, Tangerang, Banten.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya