Dikritik, Begini Cara Park Shin Hye Minta Maaf

Park Shin Hye
Sumber :
  • instagram.com/ssinz7

VIVA.co.id - Drama Doctors yang dibintangi Park Shin Hye berhasil menjadi drama superpopuler. Rating drama ini juga berhasil menembus 20. Drama ini juga terkenal di negara lain. Drama ini hampir nyaris tanpa kritikan. Tetapi, di episode terbaru yang tayang awal pekan lalu, drama ini menuai kritik dari netizen.

Isu Kencani Park Shin Hye, Ini Kata Park Hae Jin

Penyebabnya bukan karena akting para pemainnya, melainkan kuku Park Shin Hye. Netizen menilai sebagai dokter yang melakukan operasi dilarang berkuku panjang. Park Shin Hye langsung bereaksi dengan kritikan tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, artis cantik ini menyampaikan permintaan maafnya. Ia meminta maaf karena kukunya telah mengganggu penonton. 

Mengungkap Rahasia Tubuh Langsing Artis Cantik 'Pinocchio'

Park Shin Hye memajang foto kukunya yang telah bersih. Ia menulis, "Aku akan tampil dengan kuku bersih selama syuting drama. Saya menyadari bahwa saya melakuan nail art adalah untuk menutupi bentuk kuku saya yang jelek, tapi mungkin terkesan aneh karena peran saya. Saya akan berakting lebih baik lagi," katanya seperti dilansir dari Koreaboo.

Dalam drama Doctors, Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Hye Jung. Ia diceritakan memiliki masa lalu yang kelam, tetapi berjuang keras untuk mewujudkan mimpinya sebagai dokter. Park Shin Hye beradu akting dengan Kim Rae Won yang berperan sebagai Hong Ji Hong. Chemistry di antara Park Shin Hye dan Kim Rae Won serta naskah dan jalan ceritanya dianggap sebagai kekuatan dari drama tersebut. 

FOTO: Tiru Lima Gaya 'Chic' Artis Cantik Park Shin Hye
Drama Doctors

Drama Doctors Kalahkan Rating Tayangan Olimpiade Rio

Drama ini mendapat raing 21,3 persen di Korea.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016