Putri Mick Jagger Suka Pakai Perhiasan Pria

Georgia May Jagger.
Sumber :
  • instagram.com/georgiamayjagger

VIVA.co.id – Supermodel yang merupakan putri dari pentolan Rolling Stones Mick Jagger, Georgia May Jagger mengaku menyukai kalung chunky dari lini busana pria. Alasannya, karena kalung tersebut cocok dengan gayanya.

5 Duka Artis Dunia Atas Perginya Ratu Elizabeth II

"Saya memakai banyak perhiasan anak laki-laki, seperti rantai, karena cocok dengan gaya saya. Saya suka memakai perhiasan chunky," kata duta label aksesori Thomas Sabo tersebut, seperti dilansir dari Female First.

Wanita berusia 24 tahun tersebut mengaku bahwa kalung rancangan kakak perempuannya, Jade saat pernikahannya untuk adik-adiknya adalah aksesori yang paling disukai.

Begini, Penampilan Pertama Mick Jagger Usai Operasi Jantung

"Kakak saya adalah seorang desainer perhiasan, sehingga dia membuat kalung kecil untuk pernikahannya untuk semua saudaranya," ujarnya.

Dia menjelaskan, kalung tersebut dihiasi dengan berlian kecil, yang cukup menakjubkan. Sebab, kakaknya yang berusia 44 tahun itu membeli batu mulia dan peralatan lainnya di India. Kalung berlian itu merupakan kalung berlian pertama yang dibuatnya, sehingga menjadi sebuah proses yang cukup menarik.

Sukses Jalani Operasi Jantung, Mick Jagger Masih dalam Pantauan Dokter

Wanita berambut pirang ini mengatakan bahwa ibunya, Jerry Hall juga memberikan perhiasan untuknya. "Saya juga memiliki banyak perhiasan dari ibu saya, jadi saya punya banyak perhiasan," ucapnya.

Namun Georgia mengakui, beberapa perhiasan yang dimilikinya didapat dari koleksi perhiasan klasik milik ibunya. Misalnya, rantai emas, gelang besar tahun 1980-an, dan perhiasan chunky.

The Rolling Stones

Band Legendaris The Rolling Stones Bakal Rilis Album Baru Setelah 18 Tahun

Band legendaris The Rolling Stones akan segera merilis album studio pertama mereka dengan materi asli, sejak 2005 atau 18 tahun lalu, sebuah LP berjudul Hackney Diamonds.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023