Begini, Penampilan Pertama Mick Jagger Usai Operasi Jantung

Mick Jagger
Sumber :
  • instagram Mick Jagger

VIVA – Mick Jagger kembali menemui publik untuk pertama kalinya pada Kamis, 18 April 2019, dua minggu setelah menjalani operasi jantung.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Dilansir dari laman Acsehowbiz, Sabtu, 20 April 2019, vokalis The Rolling Stones itu harus menunda tur bandnya ke Amerika Utara untuk fokus pada kesehatannya awal bulan ini.

Dari akun instagramnya, Mick Jagger terlihat berjalan-jalan di taman, mengenakan kemeja tangan panjang, jeans dan topi. Dilanjutkan, Kamis, Jagger terlihat menghadiri ulang tahun ke-20 Youth America Grand Prix di Lincoln Center, New York City.

Ini Akibat Jarang Scaling Gigi yang Perlu Anda Ketahui!

Menurut New York Post Page Six, Jagger menghindari kerumunan dengan menyelinap ke Teater David H. Koch melalui pintu samping, dan menemui kekasihnya penari balet Melanie Hamrick.

Termasuk Polusi Udara, Ini 10 Penyebab Penyakit Jantung yang Perlu Diketahui

Sang rocker veteran dikatakan telah membantu menyunting acara itu, yang menampilkan lagu-lagu klasik seperti You Can't Always Get What You Want, Paint It Black, dan You're a Rainbow.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Jagger sangat ingin menghadiri acara beasiswa balet tersebut, sehingga bisa "memberi selamat kepada para pemain setelahnya."

Jagger, 75, sebelumnya meyakinkan penggemar bahwa ia baik-baik saja setelah operasi di New York.

"Terima kasih semuanya atas semua pesan dukungan Anda," tulisnya di twitter pada saat itu.

"Aku merasa jauh lebih baik sekarang dan dalam perbaikan - dan juga terima kasih banyak kepada semua staf rumah sakit untuk melakukan pekerjaan yang luar biasa."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya