Pengalaman Pertama Julie Estelle Jajal Seni Monolog

Julie Estelle
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Tidak hanya cantik dan pandai berakting, aktris Tanah Air, Julie Estelle turut mengembangkan kemampuannya di bidang seni peran di atas panggung. Dengan menggemakan semangat berjuang, Julie nampak begitu menghayati perannya di panggung di hadapan para penonton.

6 Potret Pernikahan Julie Estelle di Maldives, Romantis!

Berkolaborasi dengan para pemain seni lainnya, Widi Dwinanda dan Grup musik Alunada yang digawangi Mia Ismi Halida, Julie mulai mengeksplor kemampuannya menjajal seni monolog. Dengan menggemakan semangat ulang tahun RI yang akan berlangsung tidak lama lagi, Julie membacakan puisi untuk para pahlawan wanita Indonesia dengan penghayatan yang menyentuh.

"Ini monolog pertama saya. Ini wujud apresiasi kita untuk para pejuang wanita di Indonesia dari generasi dan pengorbanan yang berbeda," ujar Julie yang ditemui usai pentas Surat Cinta untuk Pahlawan di Galery Indonesia Kaya, Jakarta, Minggu 14 Agustus 2016.

Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro

Julie mengaku, monolog adalah sesuatu yang selalu ia ingin mainkan namun baru kali ini ada kesempatan yang menghampirinya. Itulah mengapa perasaannya begitu campur aduk saat tampil di depan para penonton.

"Ini bedanya, kalau monolog harus tampil di depan orang banyak secara langsung dan itu bikin nervous. Tapi dari situ malah aku dapat energi penonton untuk semakin menghayati naskah ini," kata aktris berusia 27 tahun ini.

Julie Estelle Diisukan Nikah 2020, sama Mantan Kekasih Maia Estianty?

Untuk itu, adik kandung artis Cathy Sharon ini berharap agar para anak muda Indonesia semakin menghargai perjuangan para pahlawan bangsa. Apalagi, perjuangan tersebut dilakukan oleh para wanita yang menurutnya, harus menjadi contoh dalam memperbaiki bangsa.

"Banyak inspirasi yang aku dapatkan, mereka susah payah berjuang demi Indonesia. Membuatku sangat kagum dan pastinya dengan pengetahuan sejarah mereka, bisa semakin menggali jiwa nasionalisme," kata dia.

David Tjiptobiantoro dan Julie Estelle

Profil David Tjiptobiantoro, Suami Julie Estelle Terpaut 14 Tahun

Rona bahagia tengah menyelimuti aktris cantik, Julie Estelle. Adik dari Cathy Sharon itu resmi dipersunting David Tjiptobiantoro.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2021