Keanggunan Julie Estelle dalam Balutan Gaun Ivan Gunawan

Julie Estelle
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Keanggunan selebriti Tanah Air, Julie Estelle, begitu memukau kala tampil memainkan seni monolog di panggung. Gaun merah dengan taburan motif batik ia pilih untuk meningkatkan kepercayaan diri serta ciri khas Indonesia.

Profil David Tjiptobiantoro, Suami Julie Estelle Terpaut 14 Tahun

Ternyata, gaun merah dengan taburan batik nan anggun tersebut adalah rancangan desainer kondang Indonesia, Ivan Gunawan. Julie menuturkan, ia jatuh cinta pada pandangan pertama sejak melihat gaun tersebut di instagram milik sang desainer.

"Jadi abis scroll ulang di IG (instagram) Ivan Gunawan. Ternyata ia memang membuat koleksi khusus untuk merayakan ulang tahun Indonesia," ujar Julie usai pentas Monolog Surat Cinta Untuk Pahlawan di Galery Indonesia Kaya, Jakarta, Minggu, 14 Agustus 2016.

6 Potret Pernikahan Julie Estelle di Maldives, Romantis!

Usai melihat gaun tersebut, Julie lantas menghubungi sang desainer dengan maksud hati meminjamnya untuk tampil memukau di hari ini. Gayung pun bersambut baik yang langsung meminjamkan gaun tersebut untuknya.

"Jadi saya langsung kontak kak Ivan dan dia baik banget mau pinjamkan. Apalagi memang gaunnya sangat menggambarkan figur kewanitaan dengan desain yang sangat cantik," ujar wanita kelahiran Jakarta itu.

Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro

Ia mengaku, gaunnya yang sederhana juga memiliki daya pikat tersendiri baginya dengan tipikal tampilan sederhana. Untuk itu, ia merasa tampil menarik dengan gaun dari desainer favoritnya tersebut.

"Ivan Gunawan salah satu desainer favorit aku dan memang rancangannya selalu aku suka karena cutting yang simpel dan tidak terlalu ramai," kata dia.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya