Mencari Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Dunia

Jakarta Wedding Festival ke-13.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Jakarta Wedding Festival, pameran pernikahan yang diselenggarakan untuk ke-13 kalinya ini disebut-sebut bakal jadi pameran pernikahan terbesar di Indonesia. Pameran ini bakal diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, menggandeng lebih dari 500 pelaku industri pernikahan di Jakarta dan Bali.

Tak Perlu War Tiket, Pasangan Pengantin Ini Hadirkan Coldplay di Pernikahan Mereka

"Industri yang ikut serta dalam pameran ini adalah hotel ballroom, hampir semua hotel berbintang lima di Jakarta ikut. Kemudian ada jewelry seperti Frank & Co dan Miss Mondial,"  kata Iman Hidayat, Editor in Chief Weddingku, saat konferensi pers Jakarta Wedding Festival 2016 di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Senin, 15 Agustus.

Selain itu dalam pameran yang akan digelar pada 19-21 Agustus 2016 ini, juga akan disediakan area khusus untuk Jakarta Wedding Festival Inspiration, area khusus untuk dekor dari Navy Decor, wedding venues, dan catering tradisional, popup market, serta vendors honeymoon yang menjadi salah satu bagian penting dari pernikahan.

An Expensive Wedding More Likely to End in Divorce

Yang lebih menarik lagi, penyelenggara juga menyediakan grand price bagi pengunjung berupa paket bulan madu di Club Med Finolhu Villas, Maladewa, lengkap dengan tiket pulang pergi untuk dua orang.

"Club Med Finolhu Maldives ini juga menjadi tempat bulan madu Glenn dan Chelsea, dan ini merupakan tempat bulan madu paling romantis di dunia," ujar Iman.

Tren Gaun Pernikahan 2024 dari Warna Mencolok Hingga Bunga-Bunga
Pangeran Mateen dan Anisha

Fakta-fakta Acara Royal Banquet Ceremony Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Prince Mateen-Princess Anisha menggelar Royal Banquet Ceremony atau dikenal dengan Majilis Persantapan Diraja di Balai Persantapan, Istana Nurul Iman, Bandar Sri Begawan.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024