Cerita Giring 'Nidji' Tak Penah Ikut Lomba 17-an

Giring Nidji
Sumber :
  • VIVA/ Daru Waskita (JOGJA)

VIVA.co.id – HUT Republik Indonesia selalu disambut dengan meriah oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan menampilkan sejumlah permainan dan lomba tradisional yang sering diikuti anak-anak atau orang dewasa.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

Berbicara soal lomba tradisional, ternyata Giring belum pernah sama sekali mencicipi bagaimana serunya mengikuti lomba 17-an.

"Enggak ada gue (pengalaman), sedih amat ya, hahaha. Enggak pernah ikut," ucapnya saat ditemui di kawasan Senayan oleh VIVA.co.id.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

Namun, tahun ini, di lingkungan rumahnya, Giring ikut berpartisipasi. Sang istri, Cynthia  menjadi ketua panitia acara 17-an di sekitar rumahnya. Ia senang karena anak-anaknya dapat ikut serta dalam lomba.

Ia berharap semakin bertambah usia, Indonesia semakin maju. "Apalagi sepuluh tahun ini perkembangan, pembangunan dan perubahan di masyarakat cepat banget. Apalagi di era digital ya," kata pria berusia 33 tahun tersebut.

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19

Pria bernama lengkap Giring Ganesha itu hanya berharap masyarakat Indonesia tidak pernah takut bersaing dengan negara asing. "Harus optimis dan jangan berhenti kerja dan berkarya," ungkapnya.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021