Pengakuan Istri soal Johnny Depp Potong Jari Tangan

Johnny Depp dan Amber Heard
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id –  Drama perceraian Johnny Depp dan Amber Heard kembali menjadi sorotan. Amber menceritakan tindakan kekerasan yang dilakukan aktor tersebut terhadapnya. Ia bercerita soal pertengkaran mereka di sebuah vila di Australia pada Maret 2015 lalu.

Amber Heard Diduga Jadi Orang Ketiga yang Bikin Jason Momoa Cerai

TMZ melaporkan bahwa Amber mengklaim saat keduanya terlibat pertengkaran hebat, Depp sengaja memotong ujung jarinya. Situs tersebut juga melengkapi laporan ini dengan foto saat jari Depp terluka. 

Situs tersebut juga menyebutkan bahwa selama terlibat pertengkaran, Depp menghancurkan beberapa botol dan jendela. Laporan juga menyebutkan Depp melempar telepon ke dinding. 

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Amber menyatakan bahwa Depp mencelupkan jarinya ke dalam cat dan menuliskan nama 'Billy Bob' dan 'Easy Amber' di dinding. Ia menuding Amber tidur dengan Billy Bob Thornton. 

Sebelumnya diungkapkan bahwa Depp sempat menerima operasi pada tangannya yang terluka karena memukul dinding. 

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Sementara itu, dalam sidang deposisi Amber dicecar sejumlah pertanyaan selama tujuh jam. Selama itu, bintang film Danish Girl ini ditanya seputar insiden pertengkarannya dengan Depp. Amber mengungkapkan bahwa ia mengalami luka karena pertegkaran hebatnya dengan aktor ternama Hollywood itu.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Kabar dari Giring hingga Rizki Nasution yang mengasuh puluhan spirit doll menjadi artikel paling banyak dibaca sepanjang Senin, 17 Januari 2022.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022