Kontroversi Personel Cantik SNSD di Dunia Maya

Tiffany
Sumber :
  • instagram.com/xolovestephi

VIVA.co.id – Personel cantik Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD, Tiffany menjadi bulan-bulanan netizen Korea Selatan. Ia dikritik dan dihujat. Hal ini terjadi karena postingan Tiffany di media sosial. 

Manajer Positif Corona, Fans Pertanyakan Kondisi Tiffany Young

Pada 15 Agustus 2016, Tiffany memposting soal SMTown Live Tour V di Jepang. Ia juga menambahkan postingan dengan sebuah tulisan dan ditambahkan dengan emoticon bendera Jepang dan hati. Dan postingan lain bertuliskan 'Tokyo, Japan dengan stiker matahari terbit di Snapchat. 

Postingan Tiffany menimbulkan kemarahan netizen Korea. Kemarahan netizen Negeri Kimchi itu bukan tanpa alasan. 15 Agustus merupakan Hari Kemerdekaan Korea Selatan, di mana mereka merayakan kebebasan dari imperial penjajahan koloni Jepang. 

Tiffany Young Buka-bukaan Soal Skandal Penipuan Ayahnya

Mereka menganggap Tiffany tak menghargai Hari Kemerdekaan Korea dengan memposting bendera Jepang dan juga matahari terbit, yang menjadi kontroversi karena hubungannya dengan imperial Jepang. 

Bahkan, tanpa ragu netizen meminta mantan kekasih Nichkhun '2PM' ini diberhentikan dari acara Sister’s Slam Dunk

Pengakuan Tiffany Young Derita Gangguan Kecemasan dan Depresi

Melihat kritikan dan hujatan yang datang, Tiffany langsung bereaksi. Ia meminta maaf melalui Instagram miliknya. 

"Saya minta maaf karena telah mengecewakan dengan kesalahan di hari yang paling penting. Saya malu karena telah membuat orang kecewa atas kesalahan saya. Saya sangat menyesal atas tindakan saya. 

"Di masa depan, saya memastikan untuk menjaga kata-kata dan tindakan saya di depan publik. Saya akan menjadi orang yang lebih hati-hati soal tindakan, dan memastikan masalah seperti ini tidak akan terjadi lagi," ungkapnya.  
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya