Behind the Scene Tiffany SNSD di Running Man, Cute!

Tiffany Young
Sumber :
  • instagram @tiffanyyoungofficial

VIVA – Meski dikabarkan tengah sibuk meniti karir di Amerika, baru-baru ini anggota Girls Generation Tiffany diketahui berada di Korea Selatan untuk menjalani sebuah syuting.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Hal ini terlihat dari foto yang beredar di dunia maya. Dalam foto itu, terlihat Tiffany mengenakan pakaian berwarna abu-abu dengan rambut hitam khasnya, dikutip dari allkpop.

Ternyata, Tiffany sedang syuting untuk acara tv populer SBS asal Korea, Running Man. Tiffany yang mengenakan topi hitam terlihat bersama Seok Jin dan salah satu anggota Running Man lainnya. Mereka sedang berinteraksi dengan seekor anjing saat rehat syuting. Tiffany mengelus kepala anjing berwarna cream itu. Ia terlihat begitu akrab dengan sang anjing yang berada di sebrang jalan itu.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Ini bukan kali pertama bagi anggota Girls Generation tampil dalam acara Running Man. Dalam dua bulan terakhir beberapa anggota Girls Generation menjadi tamu dalam program reality show tersebut.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Source:allkpop

Sebut saja, Yoona Lim dan Sunny yang baru-baru ini menjadi bintang tamu Running Man. Yoona diketahui tampil bersama Jo Jung Suk dalam program itu sekaligus untuk mempromosikan film mereka Exit.

Selain itu, beberapa pekan lalu, Sunny juga menjadi bintang tamu  dalam episode pertarungan dewa. Running Man beberapa pekan lalu baru saja merilis episode fan meeting dalam rangka 10 tahun perjalanannya.

Hingga saat ini belum diketahui kapan jadwal penayangan untuk Running Man dengan bintang tamu Tiffany Girls Generation.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya