Inikah Alasan Tiffany 'SNSD' Mendadak Dipecat Jadi Model?

Tiffany
Sumber :
  • instagram.com/xolovestephi

VIVA.co.id – Awal pekan ini, personel cantik Girls Generation atau SNSD, Tiffany, menjadi sorotan. Postingan Tiffany dalam akun media sosial menjadi kontroversi. Tiffany menuai kritik dan hujatan dari netizen. Akibat kontroversi itu, kabarnya Tiffany dipecat menjadi model sebuah kosmetik. 

Manajer Positif Corona, Fans Pertanyakan Kondisi Tiffany Young

Sosok cantik Tiffany dalam sebuah iklan mendadak diganti model lain. Publik menghubung-hubungkan pemecatan tersebut dengan postingan Tiffany di Hari Kemerdekaan Korea, 15 Agustus lalu.

Pada saat masyarakat Korea merayakan Hari Kemerdekaan, Tiffany justru memposting hal-hal yang berkaitan dengan Jepang. Mulai dari bendera, emoticon hingga gambar matahari terbit. 

Tiffany Young Buka-bukaan Soal Skandal Penipuan Ayahnya

Postingan Tiffany menyulut kemarahan publik Korea. Mereka menilai Tiffany tak menghargai hari kemerdekaan negaranya, di mana mereka merayakan kebebasan dari imperial penjajahan koloni Jepang. 

Tiffany sudah meminta maaf dan menyesali tindakannya melalui akun Instagram. Sepertinya, publik Korea masih marah terhadap mantan kekasih Nichkhun '2PM' ini. Dan di saat bersamaan, kontrak Tiffany dengan sebuah perusahaan kosmetik berakhir. Publik menganggap hal ini berkaitan dengan postingan Tiffany. 

Pengakuan Tiffany Young Derita Gangguan Kecemasan dan Depresi

Namun, hal itu dibantah sumber dari perusahaan kosmetik tersebut. "Mengganti model bukan karena kasus Tiffany. Kontrak Tiffany sudah akan berakhir dan kami sudah memilih model baru dari sejak bulan lalu. Syuting dengan model baru akan dimulai bulan depan," katanya seperti dilansir dari Soompi

Tiffany sendiri menjadi model iklan tersebut sejak tahun 2013 lalu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya