Harga Fantastis Perdamaian Johnny Depp-Amber Heard, Rp91,6 M

Johnny Depp dan Amber Heard
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Setelah ribut-ribut dan menghebohkan dengan drama perceraian mereka selama tiga bulan, Johnny Depp dan Amber Heard sepakat untuk berdamai dan bercerai secara baik-baik. Depp memutuskan membayar Amber sebesar US$7 juta atau setara dengan Rp91,6 miliar. 

Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Donasikan Hartanya

Sebuah sumber menyatakan Amber tak akan lagi menyinggung soal kekerasan yang dilakukan Depp. Ia tak akan membawa kasus itu dalam peceraian mereka. 

"Ini adalah penyelesaian di mana kedua belah pihak bisa bahagia dan tidak bahagia. Dan biasanya ini adalah penyelesaian terbaik," ujar salah satu pengacara spesialis kasus keluarga, Steve Mindel seperti dilansir dari People.

Mantan Istri Johnny Depp Takut Jatuh Miskin

Pihak Amber yang diwakili kuasa hukumnya menegaskan bahwa dalam kasus ini tak ada pihak yang ingin mengambil keuntungan finansial. Amber menyatakan bahwa selama ini tak pernah menuntut uang. Uang puluhan miliar yang didapatkan aktris cantik itu dari kasus perceraiannya akan disumbangkan untuk amal.

Upaya Amber itu juga mendapat tanggapan dari Mindel. Menurut Mindel, apa yang dilakukan artis berambut pirang itu lebih pada untuk menjaga kredibilitasnya di depan publik.

Akhir Drama Rumah Tangga Johnny Depp dan Amber Heard

"Kredibilitas Amber itu lebih penting, karena dia tahu ia akan mendapatkan banyak uang, apapun itu. Pada akhirnya dia butuh kredibilitas dan pernyataan itu (sumbangan untuk amal) cukup untuk mempertahankan kredibilitasnya," ujar Mindel.

Amber bersedia berdamai dengan aktor Hollywood itu sehari sebelum putusan pengadilan terhadap penahanan Depp. Pihak Depp belum berkomentar soal perdamaian ini. 

Johnny Depp

Terlihat Kurus, Foto Terbaru Johnny Depp Jadi Viral

Penggemar Johnny Depp khawatir saat melihat sejumlah fotonya.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2018