Johnny Depp Ubah Tato Amber Heard di Tangan

Aktor Johnny Depp
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Kisruh perceraian yang melanda aktor Johnny Deep tak menyurutkan semangatnya untuk melakukan serangkaian tur dunia dengan band bentukannya, The Hollywood Vampires. Ada pemandangan berbeda kala Deep menggelar konsernya di Bethlehem, Pennsylvania, Sabtu, 2 Juli 2016.

Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Donasikan Hartanya

Kembali patah hati dengan kasus perceraian yang rumit dengan Amber Heard, membuat Johnny Depp mengganti tato yang menghiasi tubuhnya.

Dilansir US Magazine, terlihat jelas tak ada lagi nama sang istri, Amber Heard di jemari tangan Deep. Sebelum Amber menggugat cerai Deep, Deep menato keempat ruas jari kanannya dengan nama kesayangan Amber, 'Slim'.

Mantan Istri Johnny Depp Takut Jatuh Miskin

Kini, aktor berusia 53 tahun itu tak ingin tubuhnya 'dibubuhkan' nama Amber.

Deep pun mengubah huruf L dan I dan menggantinya dengan C dan U atau menjadi 'Scum'. Scum tak lain berarti kotoran atau sampah. Tato itu terlihat jelas di jemari Deep.

Akhir Drama Rumah Tangga Johnny Depp dan Amber Heard

Aktor veteran ini juga punya tato yang besar yang berhubungan dengan Amber Heard di bagian otot kanan lengannya. Namun, saat ini ia sudah menutupi tato tersebut dengan tinta gelap yang tebal.

Tak hanya Amber yang sempat mampir di tubuh Deep. Sebelumnya aktris Hollywood, Winona Ryder juga tertulis di tubuh pemeran Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean itu. Deep menato nama Winona dengan 'WinonaForever'. Usai berpisah, Deep menggantinya dengan 'WinoForever'.

Johnny Depp

Terlihat Kurus, Foto Terbaru Johnny Depp Jadi Viral

Penggemar Johnny Depp khawatir saat melihat sejumlah fotonya.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2018