Tak Lagi Muncul dalam Thor, Natalie Portman Didepak Marvel?

Natalie Portman
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVA.co.id – Natalie Portman sebagai Jane Foster dalam Thor sepertinya tak akan kembali lagi. Natalie, dilansir The Wrap, mengungkapkan, kecil kemungkinan dia akan kembali ke film franchise tersebut.

Gaya Natalie Portman di Oscar 2020 Jadi Sorotan, Nyindir Halus Nih

Lewat wawancaranya dengan Wall Street Journal, Natalie Portman ditanya soal keterlibatannya dalam Thor: Ragnarok. Ia menjawab, "Sejauh yang saya tahu, saya sudah selesai."

Pemenang Academy Awards ini melanjutkan, "Saya tidak tahu jika mungkin suatu hari mereka meminta saya untuk Avengers 7 atau apapun. Saya tidak tahu, tapi sepengetahuan saya, saya sudah selesai," ujarnya yang tak lain berarti ia tak lagi tergabung dalam Thor, bahkan Marvel.

Begini Jadinya Jika Men in Black Bertemu Thor dan Valkyrie

Pihak Marvel pun sejauh ini belum memberikan komentar. Namun The Wrap menulis, ketiadaan Jane Foster dalam Thor: Ragnarok memang bisa saja terjadi. Hal itu karena film Thor terbaru itu akan menceritakan pertarungan di negeri dewa. Tidak mungkin jika Jane yang adalah manusia menemani Thor di sana.

Jane Foster adalah kekasih Thor dan banyak membantu dewa itu saat tiba di bumi. Jane banyak dikisahkan di film pertama Thor, namun perannya menyusut drastis di film kedua.

Sutradara Thor: Ragnarok Dukung Muslim New Zealand agar Tak Gentar

Thor: Ragnarok dijadwalkan tayang pada 2017. Film ini akan mengembalikan Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston sebagai bintang utamanya.

Ariel NOAH

Alasan Ariel Sebut Natalie Portman Sebagai Wanita Tercantik

Ariel melihat Natalie Portman sebagai wanita tercantik.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2020