Penyesalan Terbesar Sofia Vergara dalam Merawat Kecantikan

Sofia Vergara di Oscar
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Aktris cantik dan seksi Hollywood, Sofia Vergara memiliki tubuh yang membuat banyak wanita di dunia menjadi iri. Namun, dia mengakui menyimpan penyesalan dalam merawat kecantikannya sewaktu muda.

Fakta-fakta Griselda Blanco The Godmother, yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Pada usia 20-an tahun, dia tidak menggunakan tabir surya ke seluruh tubuhnya yang terkena sinar matahari. Saat itu, dia hanya menerapkan di wajahnya.

"Saya berharap juga menerapkannya di dada saya," kata Sofia, seperti dikutip dari  People.

Sosok Griselda Blanco, Ratu Kokain yang Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Serial Netflix

Dan meski terlambat, namun bintang Modern Family tersebut kini rutin menggunakan tabir surya setiap hari untuk menjaga kulitnya agar sehat dan cantik.

"Sekarang saya melakukannya. Saya pikir memang sudah sangat terlambat, tapi daripada tidak sama sekali," ujarnya.

Putri Ariani Raih Juara 4 di AGT 2023: Ini Adalah Perjalanan Luar Biasa

Wanita berusia 44 tahun ini telah meluncurkan parfum terbarunya, So Very Sofia by Sofia Vergara bersama dengan Avon. Parfum ini memiliki aroma anggrek Flor de Mayo.

"Saya ingin menggabungkan sesuatu yang akan membuat saya ingin memakainya. Baunya benar-benar enak. Tidak seperti aroma wanita tua," kata istri aktor Joe Manganiello tersebut.

Dia mengaku menguji parfum tersebut kali pertama kepada suami dan anaknya. Itu dilakukan untuk mengetahui pendapat orang terdekat mengenai aroma parfum yang diciptakannya.

"Saya ingin mendengar apa yang orang katakan ketika saya berjalan ke lift atau mobil. Anda ingin menarik perhatian orang lain (dengan parfum)," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya