Bendera Jepang Bikin Tiffany SNSD Kehilangan Pekerjaan

Tiffany SNSD
Sumber :
  • Up News

VIVA.co.id – Personel cantik Girls Generation atau SNSD, Tiffany, bikin heboh setelah mengunggah foto bendera Jepang di media sosial pada Hari Kemerdekaan Korea Selatan 15 Agustus 2016 lalu. Ulah Tiffany ini berdampak serius terhadap kariernya sebagai artis.

Manajer Positif Corona, Fans Pertanyakan Kondisi Tiffany Young

Tiffany diberhentikan secara mendadak sebagai model iklan kosmetik. Ia juga dipecat dari acara variety show, Sister's Slam Dunk

Netizen memang menuntut agar Tiffany dikeluarkan dari acara tersebut. Sebagai stasiun televisi yang menayangkan acara itu, KBS telah mengambil keputusan. KBS memutuskan memberhentikan Tiffany.

Tiffany Young Buka-bukaan Soal Skandal Penipuan Ayahnya

"Sebagai hasil dari diskusi, kita memiliki keputusan akhir untuk Tiffany meninggalkan tayangan ini. Pertimbangannya kita menyetujui karena efek dari kontroversi itu pada sentimen negara," tulis perwakilan KBS seperti dilansir dari Soompi

Mereka mengungkapkan acara akan terus berjalan dengan lima bintang yang tersisa. Pihak KBS tidak mencari pengganti Tiffany.

Pengakuan Tiffany Young Derita Gangguan Kecemasan dan Depresi

Sementara itu, SM Entetainment, selaku manajeman yang menaungi Tiffany angkat suara soal pemecatan artisnya tersebut. Pihak SM meminta mantan kekasih Nichkhun itu untuk instropeksi diri.

"Tiffany sangat merenungkan kesalahannya mengenai postingan tentang tulisan termasuk juga desain matahari terbit saat Hari Pembebasan Nasional," ujar perwakilan SM.

Mereka memastikan tidak akan terjadi lagi hal-hal seperti ini. "Kami benar-benar meminta maaf karena telah menyebabkan banyak orang cemas," ujar dia.

(ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya