Mengulik Kabar Tunangan Putra Sule, Rizky Febian

Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Nama Rizky Febian memang semakin melejit sejak lagu Kesempurnaan Cinta digandrungi para penikmat musik Indonesia. Banyak disorot soal karier dan kedekatannya dengan sang ayah yang merupakan komedian top Tanah Air, Rizky kini buat publik penasaran tentang kabar jalinan cinta dengan sang kekasih.

Sule Jawab Teka-teki Hubungan dengan Ucie Sucita, Ternyata Punya Lagu Bareng

Rizky Febian tengah menjalani hubungan asmara dengan pemain FTV, Vebby Palwinta. Meski sudah terungkap, keduanya masih tak ingin mengumbar kemesraan berdua. Mereka pun selalu menolak dengan malu-malu jika dikulik terkait masalah ini.

Namun belum lama, santer terdengar kabar bahwa keduanya akan melaksanakan pertunangan. Rizky yang berusia 18 tahun dan Vebby 20 tahun, benarkah pasangan ini akan menjajaki level hubungan yang lebih serius?

Bungkam Soal Rencana Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Sule Sudah Beri Restu?

"Enggak ah, enggak mau jawab," kata Ikky, begitu sapaan akrabnya, yang menolak menjawab pertanyaan saat dijumpai di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 19 Agustus 2016.

Putra kandung Sule itu lebih senang menceritakan pengalamannya mengabadikan gambar dan momen ketika berlibur di Banyuwangi belum lama ini. Apalagi artis kelahiran 1998 itu sedang menggilai hobi fotografi.

Mahalini Ngambek Lagunya Dibikin Dangdut, Dewi Perssik Beri Sindiran: Harusnya Seneng Jadi Terkenal!

"Banyakan sih, sama keluarga juga. Suka aja foto-foto lagi senang fotografi. Sekarang pake kamera, dulu pake iphone aja," ungkapnya menambahkan.

Namun ketika kembali ditanya apakah berlibur ke Banyuwangi sekaligus survei lokasi untuk pre-wedding, dia lagi-lagi menolak menjawab.

"Pokoknya suka buat foto-foto aja, makasih," ucap dia santai.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya