Naomi Campbell Kirimi Rihanna Produk Kecantikan

Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Rihanna memiliki hubungan yang sangat dekat dengan supermodel naomi Campbell. Bahkan, ikon model catwalk dunia itu mengirimi pelantun Work tersebut, produk kecantikan, vitamin dan minyak tanning.

Wow Rihanna Jualan Sex Toys, Intip Apa Saja Sih Jenisnya

Dia menuturkan bahwa Naomi selalu memiliki waktu untuknya di tengah kesibukkan. Bahkan, Naomi menyempatkan diri untuk mengiriminya tiga barang tersebut ketika dia melakukan liburan ke tanah kelahirannya, Barbados beberapa waktu lalu.  

Wanita berusia 28 tahun tersebut mengunggah foto Naomi saat pemotretan dengan Vogue Italia saat mengenakan pakaian olahraga dari koleksi Fenty x Puma. Foto itu disertai tulisan panjang mengenai kekagumannya kepada model berusia 46 tahun tersebut.

Rihanna Vs Chris Brown Dijadikan Iklan, Snapchat Dihujat

Rihanna menuturkan bahwa sahabatnya tersebut telah menginspirasi banyak remaja wanita di dunia, termasuk dirinya. Dia juga mengaku bersyukur memiliki teman seperti Naomi, yang selalu mengangkat telepon setiap malam.  

"Dia juga menyempatkan diri untuk mengirimi saya vitamin dan produk wajah, bahkan minyak tanning untuk liburan. Itu sebabnya foto-foto ini sangat berarti untuk saya. Anda kecantikan sejati," tulis dia dalam akunnya di Instagram, seperti dilansir dari Female First.

Oezil dan Rihanna 'Tercyduk' Usai Arsenal Libas Everton

Selain itu, Rihanna juga berbagi gambar Naomi dalam warna monokrom untuk menunjukkan penghargaannya kepada bintang Empire itu, karena berkenan mengenakan berbagai koleksi busananya.

Rihanna.

Rihanna Rilis Warna Lipstik Baru, Super Stylish

Riri merilis tiga warna baru.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2018