Cerita Rossa Alami Alergi Minyak Wangi

Rossa
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Menerapkan wewangian pada tubuh merupakan sebuah kebutuhan dan bagian dari gaya hidup. Sejatinya wewangian merupakan bagian yang begitu lekat dengan kepribadian.

Anak Puasa, Rossa Tak Pernah Kasih Hadiah

Namun hal ini tak serta merta membuat penyanyi bersuara emas Rossa senang dengan minyak wangi. Wanita 38 tahun ini pernah memiliki pengalaman buruk dengan minyak wangi.

Pelantun Tegar ini mengaku, sering merasakan panas yang berlebih pada kulitnya saat menyemprotkan minyak wangi. Dan hal tersebut dia akui sebagai reaksi alergi yang ditimbulkan dari minyak wangi.

Rossa Diundang Makan Malam CEO SM Town Korsel

"Waktu itu pernah pas minyak wangi disemprotkan terasa panas. Badan dan kulit jadi enggak enak," ujar Rossa saat berbincang dengan VIVA.co.id di Aeon Mall, BSD City, Tangerang, Minggu, 21 Agustus 2016.

Rossa menambahkan semenjak kejadian itu, dia selalu menerapkan parfum hanya di pakaian. Kini dia pun lebih berhati-hati untuk menerapkan minyak wangi.

Rossa Pakai Baju Ini, Warganet Heboh

Meski begitu, alergi minyak wangi tak menghalangi Rossa untuk melaunching tiga parfum baru dengan nama brand Rossa Parfum.

Selama beberapa bulan, Rossa mencium beberapa aroma untuk menemukan wangi yang dia inginkan. Tak hanya mencium wewangian, dia juga terlibat dalam pemilihan kemasan, dan durasi ketahanan minyak wangi tersebut.

Rossa pun punya alasan sendiri mengapa ia tertarik meluncurkan bisnis ini. "Aku mengembangkan ide ini karena banyaknya orang yang menanyakan parfum apa yang aku pakai dan ini sudah terjadi sejak setahun lalu."

Wanita kelahiran Sumedang ini menambahkan bahwa wangi yang dinamai Rossa ini tersedia dalam varian, My Life, My Love dan My Music. Untuk My Life merupakan wawangian bagi orang dengan aktivitas tinggi, energik dan glamor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya