Produsen Produk Bayi Ternama Tanggapi Foto Sensual Sulli

Sulli
Sumber :

VIVA.co.id – Kontroversi foto Sulli di Instagram semakin meluas. Beberapa hari lalu, Sulli mengunggah foto bersama Hara dengan konsep Lolita. Dari Urban Dictionary, Lolita adalah istilah yang biasa digunakan untuk mendeskripsikan gadis muda yang menarik dan responsif secara seksual.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Dalam foto tersebut, Sulli dan Hara terlihat bersama dalam satu kaus yang sama bertuliskan produk bayi ternama, Johnson & Johnson. Dilansir Allkpop, karena masalah ini, banyak orang di Korea yang memboikot produk-produk yang dipromosikan Sulli.

Netizen juga membanjiri email perusahaan produk bayi terkait dan mengkritik konsep tersebut. Konsep foto itu disebut mengganggu dan tak senonoh. Kedua artis ini pun dianggap tak pantas untuk merepresentasikan brand yang sangat populer itu.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Menanggapi kritikan netizen, Johnson & Johnson mengatakan, "Terima kasih karena sudah mengirimkan kami kekhawatiran kalian. Kami di Johnson tidak memaafkan apapun dan mengapresiasi kepedulian dari kekeliruan merek kami. Tolong pahami jika kami tidak akan menyepelekan insiden ini dan sudah meneruskan masalah tersebut ke pihak manajemen untuk pembahasan dan aksi selanjutnya. Sekali lagi, kami berterima kasih atas dukungan kalian melaporkan masalah ini dan membantu kami merawat nilai-nilai yang sudah kami pegang."

7 Artis Korea Bunuh Diri, Terbaru Ada Yoo Joo Eun

Belum diketahui bagaimana langkah yang diambil perusahaan tersebut untuk mengatasi foto Lolita yang penuh kontroversi itu.

Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023