Kandasnya Hubungan Asmara Jennifer Lopez dan Casper Smart

Casper Smart dan Jennifer Lopez
Sumber :
  • Reuters/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kabar menyedihkan datang dari penyanyi seksi Jennifer Lopez. Pelantun lagu Ain't Your Mama itu baru saja memutuskan hubungan dengan sang kekasih, Casper Smart. JLo dan Smart telah menjalin hubungan selama lima tahun dan telah mengalami hubungan putus sambung. Namun, kali ini sumber mengatakan hubungan keduanya benar-benar telah kandas.

Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

"Mereka sudah berpisah sejak beberapa minggu yang lalu, ujar sumber yang dekat dengan keduanya, dikutip dari Hollywood Life.

Untungnya, perpisahan mereka bebas drama dan pertengkaran. Hingga saat ini JLo dan Smart masih menjalin hubungan baik sebagai teman.

Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

"Perpisahan mereka tidak dramatus dan mereka baik-baik saja. Perpisahan terjadi dengan sendirinya. Namun, mereka tetap berteman baik dan masih bertemu, tapi tidak lagi bersama," ujar sumber yang sama.

Keduanya memang masih sering bertemu. Bahkan JLo dan Smart terlihat menghabiskan waktu bersama mantan suami JLo, Marc Anthony dan kekasihnya, Shannon de Lima di Las Vegas beberapa waktu lalu.

Dianggap Cabul, Film J-Lo 'Hustlers' Dilarang Tayang di Malaysia

Sebagai informasi, Smart merupakan penari latar JLo. Pria berusia 29 tahun itu juga sudah begitu dekat dengan buah hati JLo, si kembar Max dan Emme.

(ren)

Jennifer Lopez.

Dua Tahun Tunangan, Jennifer Lopez Pisah dengan Alex Rodriguez

Jennifer Lopez telah mengakhiri hubungannya dengan tunangannya Alex Rodriguez satu bulan setelah mereka menjalani konseling.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2021