Bioskop Ini Hadirkan Pengasuh Anak saat Menonton

Foto Ilustrasi Layar Bioskop
Sumber :
  • slashfilm.com

VIVA.co.id – Mengajak anak menonton di bioskop memiliki pertimbangan sendiri bagi orangtua. Dari mulai khawatir kerepotan, anak bosan, hingga tidak bisa menikmati film itu sendiri adalah beberapa yang membuat orangtua ragu mengajak si kecil ke bioskop.

Avengers: Endgame Siap Tayang Lagi di Indonesia, 12 Juli 2019

Namun, kali ini, bioskop CGV Blitz menyediakan program khusus orangtua dan anak agar bisa menonton dengan nyaman. Dengan konsep auditorium Family Movie Time, orangtua dan anak sama-sama bisa menikmati film.

Konsep ini menghadirkan auditorium dengan penataan lampu tidak terlalu gelap, suara yang tidak kencang, dan suhu ruangan yang disesuaikan agar tidak terlalu dingin. Yang terpenting, terdapat area khusus memarkir stroller sehingga penonton yang membawa anak kecil tak perlu merisaukan masalah ini.

Nonton Mission Impossible-Fallout, Lebih Mantap Pakai Format 4DX

Selan itu, konsep ini juga menghadirkan Movie Nanny yang akan membantu menjaga anak, memastikan keamanan, dan kenyamanannya selama nonton. Jadi, orangtua bisa tenang menonton tanpa perlu khawatir anak menangis hingga harus membawanya keluar teater.

Untuk sekarang, fasilitas tersebut bisa dinikmati saat menyaksikan film The Secret Life of Pets setiap hari Sabtu dan Minggu di beberapa bioskop CGV Blitz.

Bocoran Tarif Nonton Film dalam Format 4DX Extreme di CGV

Film Secret Life of Pets sendiri merupakan film animasi yang bercerita tentang sekelompok hewan peliharaan yang bertingkah laku berbeda saat ditinggal pemiliknya.

(ren)

Peresmian Inkubator Bioskop Rakyat

Ada Bioskop Baru di Jakarta, Tiketnya Gratis

Bioskop Rakyat ada kompleks PFN di Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2020