Bocoran Tarif Nonton Film dalam Format 4DX Extreme di CGV

Teknologi nonton film 4DX
Sumber :
  • Wikipedia

VIVA – Pengalaman menonton film dalam format 4DX 'Extreme' dihadirkan oleh CGV baru-baru ini. Langkah ini merupakan terobosan baru bagi para penonton, khususnya penikmat film yang ingin merasakan sensasi berbeda dari nonton film di bioskop pada umumnya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Dibanderol dengan harga lebih mahal, yakni Rp110 ribu pada hari Senin sampai Kamis, Rp120 ribu untuk hari Jumat, dan Rp130 ribu untuk akhir pekan, menurut Wisnu Triatmojo, sebagai Head Brand Marketing CGV, hal itu tidak berpengaruh terhadap minat dan antusiasme penonton, karena teknologi serupa tak dimiliki di tempat bioskop lainnya.

"Kita optimis (dengan 4DX), karena memang kita melihat ada fans-nya lah untuk menonton 4DX ini, terutama untuk film-film besar seperti ini, kayak Mission Impossible tadi penuh banget, film-filmnya Marvel itu pasti full," kata Wisnu saat berada di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 25 Juli 2018.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Ia juga menuturkan bahwa penonton film action saat ini banyak didominasi oleh para remaja, dan jumlahnya semakin meningkat, seiring diterapkannya format 4DX dalam film yang mereka tonton.

"Antusiasnya tuh semakin meningkat, karena film pun berkembang semakin bagus dan semakin bisa dinikmati oleh younger audience," ujarnya.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Teknologi anyar 4DX memang sebuah inovasi baru di tengah minimnya terobosan untuk membuat pelayanan bioskop Indonesia menjadi semakin lebih baik. Format 4DX 'Extreme' ini merupakan pergerakan yang difokuskan pada desain gerak 4 dimensi. Selain gerakan, 4DX juga bisa menyemprotkan air, menurunkan salju buatan, serta cahaya kilat, seperti aslinya.

Sayangnya, fitur 4DX tersebut tidak dilengkapi dengan kacamata 3 dimensi, yang tentunya akan membuat kita semakin merasakan 'keterlibatan' langsung dengan film yang sedang diputar.

Konferensi Pers

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film The Architecture of Love, produksi Starvision tayang di bioskop 30 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024