Gara-gara Adegan Romantis, Kim So Hyun Tergoda Taecyeon 2PM

Kim So Hyun dan gaun transparan
Sumber :
  • Tenasia

VIVA.co.id – Beradegan romantis di depan kamera rupanya membuat Kim So Hyun ikut terbawa perasaan. Dilansir Allkpop, artis kelahiran Australia, 17 tahun lalu ini mengaku justru ingin memiliki kekasih usai beradegan romantis dengan lawan mainnya, Taecyeon anggota boyband 2PM, dalam drama Let’s Fight Ghost.

Hwang Min Hyun Beberkan Perannya di Drama My Lovely Liar Bareng Kim So Hyun

"Ada sebuah adegan di mana saya berjalan pulang, bergandengan tangan dengan Bong Pal (peran Taecyeon). Saya mencoba melepaskan tangannya dengan cepat, tapi tidak bisa karena Taecyeon oppa menggenggamnya erat," kata artis cantik tersebut.

Ia juga menceritakan, sutradara drama nya sempat melihat kejadian tersebut. Saat itu, sang sutradara menggodanya dan menyebut jika Kim So Hyun ketahuan belum pernah berpacaran.

Hwang Chan Sung 2PM Siapkan Pernikahan, Pacarnya Hamil Usia 40-an

"Saya rasa saya melepaskan tangannya seakan kami putus, saat orang jatuh cinta biasanya tidak suka mengatakan perpisahan. Saya tidak yakin saat ini, tapi saya rasa saya perlu berkencan suatu saat," kata dia lagi.

Banyak netizen memberikan komentar lucu atas pernyataan bintang cantik yang sering menjadi pemeran muda artis papan atas, seperti pemeran kecil artis Yoon Eun Hye dalam drama Missing You dan kemudian Lee Bo Young dalam drama I Can Hear Your Voice.

Terkuak Calon Istri Chansung 2PM, Disebut 8 Tahun Lebih Tua

"Taecyeon memegang tanganmu dan kamu masih hidup, kalau aku pasti sudah pingsan," atau, "Tidak bisa menyalahkan dia, Taecyeon bisa membuat gadis manapun lemah dan berlutut," ucap seorang netizen.

(ren)

Drama Queen of Tears

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Drama Queen of Tears ini membuat para penggemar semakin penasaran dengan kemungkinan adanya adegan ranjang antara pasangan Hae In (Kim Ji Won) dan Hyun Woo (Kim Soo Hyun)

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024