Transformasi Menakjubkan Wajah Penuh Jerawat Jadi Mulus

Wajah Jodie sebelum dan sesudah make-up
Sumber :
  • instagram.com/makeupmejordyn/

VIVA.co.id – Seorang make-up artist menunjukkan kemampuannya mengubah wajah wanita penuh jerawat menjadi mulus dan cantik hanya dengan menggunakan kosmetik seharga Rp198 ribu. Jordyn Forster asal Sydney berbagi tutorial transformasi menakjubkan tersebut di YouTube, yang sudah ditonton  lebih dari 550 ribu kali.

Transformasi Luar Biasa, Sulit Dipercaya Ini Wanita yang Sama

Dikutip dari Daily Mail, wanita berusia 24 tahun itu mengawalinya dengan membersihkan wajah kliennya, Jodie, dengan menggunakan air Micellar sebelum mengoleskan primer mattifying. Setelah itu, dia mengoreksinya menggunakan concealar warna oranye dan hijau.

Kemudian, dia menerapkan foundation emas ke wajah Jodie, dan menambahkan concealer lembut di bawah mata, jembatan hidung, dahi tengah dan sepanjang sisi mulut. Untuk kontur, Forster menggunakan concealer warna gelap yang diaplikasikan pada tulang pipi, pelipis, dahi, rahang, dan sisi hidung.

Wanita Ini Bisa 'Bertransformasi' Jadi Donald Trump

Untuk melengkapi tampilan, dia memulas wajah Jodie dengan bedak sebelum memberi bronzer pada pipi dan dahi. Kemudian, dia menambahkan highlighter pada tulang pipi dan mengaplikasikan blush on di daerah pipi demi memberi tampilan segar.

"Saya memutuskan untuk menggunakan kosmetik yang dibeli di toko obat, karena saya tahu bahwa tidak semua orang mampu membeli kosmetik mahal," kata dia.

Transformasi Mengagumkan Aktor Tampan Jadi Karakter Fiksi

Beberapa netizen memuji hasil riasannya, yang dianggap mengagumkan. "Saya menyukainya, saya suka penampilan dramatis, tapi dia tidak harus mengenakan riasan seperti ini setiap hari. Dan itu dapat menutupi jerawat besar," kata netizen.

Krista Magica

Remaja Habiskan Uang Rp147 Juta demi Jadi Boneka Lolita

Dia juga telah menghabiskan waktu selama 1.500 jam.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2019