Wanita Ini Bisa 'Bertransformasi' Jadi Donald Trump

Make-up artist Pittalis Lucia Angela
Sumber :
  • facebook.com/lupittamakeart

VIVA.co.id – Seorang make-up artis paruh waktu dari Italia, Pittalis Lucia Angela memiliki keahlian untuk bertransformasi menjadi publik figur, termasuk kandidat presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton dan Donald Trump. Untuk terlihat mirip dengan mereka, dia hanya menggunakan make-up.

Tips dan Trik Pengunaan Makeup Sehari-hari dari Make Up Artist Lokal Li Jing

"Menjelang pemilu AS, mereka (Hillary Clinton dan Donald Trump) akan menentukan masa depan Amerika dan dunia, jadi saya berpikir bahwa mereka menjadi pasangan yang sempurna untuk transformasi saya," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Wanita berbakat tersebut menambahkan bahwa saat melakukan transformasi untuk satu tampilan, dia membutuhkan waktu sekitar empat jam. Untuk penampilan Trump, dibutuhkan lebih banyak waktu untuk menata rambutnya.

Agnez Mo dan Sederet Artis Berduka, MUA Ternama Adi Adrian Meninggal Dunia

"Ketika orang melihat (penampilannya), reaksi mereka kebanyakan bertanya-tanya, terkejut dan terhibur," ujarnya.

Untuk bertransformasi menjadi orang lain, dia seperti melukis di wajahnya dan karakter wajah yang dihasilkan sangat bagus, karena memiliki ekspresi yang sama.

MUA Ifan Rivaldi Bongkar Artis Star Syndrome Hingga Tak Bayar Jasanya 2 Kali

Pittalis juga melakukan transformasi untuk wajah terkenal lainnya, termasuk Meryl Streep, Ratu Elizabeth, dan Angela Lansbury. Dia mendapatkan reaksi yang sangat positif di Instagram mengenai transformasi yang dilakukannya.

Salah satu pengguna media sosial, Paola Costantino memuji karyanya. "Sulit dipercaya. Sangat bagus," katanya.

Adelina Moise Olteanu menyatakan kekagumannya terhadap bakat Pittalis dan menyebutnya sebagai sebuah keajaiban. Sementara Michael Melillo menyanjung Pittalis sebagai make-up artist terbesar di dunia.

Pittalis pernah belajar seni selama dua tahun sebelum mengikuti pelatihan untuk menjadi make-up artist. Dia mengaku kadang menyamar menjadi orang lain dengan transformasi yang dilakukan dan mendapat reaksi yang sangat lucu dari pejalan kaki yang ditemui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya