Samya Assegaf Kerjasama dengan MUA untuk Percantik Wanita Indonesia

Samya Assegaf
Sumber :

VIVA Lifestyle – Bulu mata palsu merupakan suatu produk yang digunakan untuk menggantikan bulu mata yang asli. Produk ini biasanya dibuat dari berbagai bahan seperti rambut manusia, hewan, atau sintetis. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Bulu mata palsu digunakan untuk berbagai tujuan, seperti untuk meningkatkan penampilan, untuk memperbaiki penampilan yang rusak, atau untuk menggantikan bulu mata yang hilang karena berbagai alasan. Scroll lebih lanjut ya.

Bulu mata palsu telah menjadi aksesori kecantikan yang populer dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya digunakan oleh para profesional dalam industri kecantikan, tetapi juga oleh individu yang ingin menambahkan sentuhan glamor pada penampilan sehari-hari.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Penggunaan bulu mata palsu memiliki berbagai manfaat yang dapat memperkuat daya tarik dan kepercayaan diri seseorang. Artikel ini akan membahas berbagai manfaat dari penggunaan bulu mata palsu serta tips untuk menggunakannya dengan benar.

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Menyadari hal ini, Samya Assegaf, pendiri Cillia Lash, kembali menggandeng beberapa makeup artist (MUA) kondang untuk menciptakan produk-produk unggulan yang digemari oleh para MUA. Beberapa MUA ternama yang bekerja sama dalam pembuatan bulu mata ini antara lain Ready Soebagyo, Rhay David, Abmu, Lydiastika, dan Pungky.

Bulu mata kolaborasi dengan Rhay David memiliki helaian yang pendek dan pola menyilang, sedangkan kolaborasi dengan Ready menghasilkan tipe bulu mata yang tebal, cocok untuk tampilan cat eye (dari depan pendek dan semakin panjang ke belakang). Sementara itu, kolaborasi dengan Lydiastika menghadirkan satu set bulu mata dengan helaian lentik natural yang menghasilkan tampilan sweet barbie looks.

Bulu mata kolaborasi dengan Abmu memiliki helaian panjang, pola menyilang, dan volume yang tebal, cukup dengan satu layer untuk tampilan makeup yang semakin on point. Terakhir, kolaborasi dengan Pungky menghasilkan tampilan natural glam dengan dua layer bulu mata dan satu bulu mata bawah yang membuat tampilan mata semakin cantik.

Ilustrasi Bulu Mata

Photo :
  • Cillia

Samya menekankan bahwa bulu mata Cillia sangat memudahkan para MUA dalam bekerja.

"Sudah ada racikan untuk orang suku Batak, suku Jawa, Arabian, kita meracik sesuai karakter mata (tiap) suku. Para perias yang baru-baru tidak harus susah payah, karena sudah paketan," ujarnya. "Sangat mudah banget, sudah ada urutannya dari awal sampai terakhir," imbuhnya.

Selain itu, Cillia juga meluncurkan produk 3D eyelash untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. 

"Sekarang kita ingin mengarah ke sehari-hari, untuk arisan, untuk acara wisuda, untuk ke kantor," tambah Samya.

Dalam lini produk makeup lainnya, Cillia memperkenalkan lip oil, blush on, dan face mist. Blush On dari Cillia memiliki warna intens yang memberikan rona pada pipi dan wajah dengan tekstur ringan dan mudah diratakan. Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan Sodium Hyaluronate yang melembapkan kulit wajah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya