Terpopuler: Hukum Sambung Bulu Mata dalam Islam hingga 13 Alasan Pria Menikah tapi Selingkuh

Ilustrasi pemasangan ekstensi bulu mata
Sumber :
  • Unsplash

JAKARTA – Awal 2024 diwarnai dengan berbagai kejadian yang menarik perhatian warganet, Tak terkecuali dari lingkup Lifestyle. Ada beberapa berita yang jadi magnet pemaca dari kanal tersebut pada Selasa, 2 Januari 2024. Berikut daftarnya.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

1. BCL Dinyinyir Pakai Eyelash Extension saat Umroh, Ini Hukum Sambung Bulu Mata dalam Islam

Merayakan Tahun Baru 2024 ini, Bunga Citra Lestari alias BCL pergi umrah bersama dengan sang suami Tiko Aryawardhana beserta sang anak dan ibunya. BCL mengunggah momen saat sedang berada di depan Ka'bah sambil mengenakan baju ihram serba putih.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Di samping momen kebersamaannya itu, netizen juga menyoroti penampilan sang penyanyi. Banyak yang memerhatikan soal eyelash extension atau ekstensi bulu mata yang dipakai oleh BCL. Banyak yang mengingatkan BCL bahwa memakai eyelash extension bisa membuat wudhu tidak sah karena airnya akan terhalang oleh bulu mata palsu dan lem yang menempelnya.

Baca selengkapnya di sini.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

2. Ramalan Zodiak Karier Januari 2024: Kini Saatnya Membuat Pilihan yang Tepat

Selamat tahun baru, semoga apa yang diharapkan di tahun ini akan tercapai dengan semestinya. Kembali ke ramalan zodiak di awal tahun 2024 ini sangat menarik untuk dicari tahu. Oleh karena itu, ramalan zodiak hari ini 2 Januari 2024 jangan sampai terlewat.

Salah satunya hasil ramalan zodiak Taurus, bulan ini membuatmu berpikir melampaui batas pekerjaan rutinmu. Manfaatkan kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru, baik dengan mengikuti kelas, menghadiri seminar atau berbicara dengan mentor yang dapat membimbing Anda.

Baca di sini.

3. Gaun Rancangan Desainer Yogie Pratama Dipakai Christina Aguilera, Bangga Banget!

Christina Aguilera.

Photo :
  • Instagram @iamyogiepratama.

Satu lagi desainer kenamaan Tanah Air yang bikin bangga Indonesia, yaitu Yogie Pratama. Dress indah rancangannya sukses dipilih diva pop kenamaan Amerika, Christina Aguilera.

Pelantun Genie in a Bottle itu tampil di acara Voltaire - The Venetian Resort Las Vegas. Di acara tersebut, Christina sempat bergonta-ganti kostum. Dan salah satu kostum yang beruntung terpilih adalah rancangan Yogie Pratama.

Baca selengkapnya di sini.

4. Elmer Syaherman Geger Mendua, Ini 13 Alasan Pria Menikah Bahagia Kenapa Masih Selingkuh?

Kabar perselingkuhan yang dialami oleh seleb TikTok Ira Nandha atau dikenal publik dengan sebutan Ibu Kavi tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Menikah dengan seorang pilot Elmer Syaherman dan telah dikaruniai seorang putra.

Ira Nandha harus menelan pil pahit. Suaminya, Elmer Syaherman diketahui sudah enam kali berselingkuh selama mereka menikah. Lima perselingkuhan tersebut kata Ira Nandha dilakukan dengan orang yang sama.

Baca di sini.

5. Masturbasi Bikin Remaja Puber Jerawatan Ternyata Mitos, Ini Faktanya Menurut Dokter

Dalam masa pertumbuhan remaja menuju dewasa, biasanya ada fase di mana tubuh mendapatkan dorongan seksual yang lebih besar daripada biasanya. Hal ini dipicu oleh meningkatnya hormon Androgen semasa pubertas yang membuat seseorang mengalami perubahan fisik dan psikis.

Dalam masa pubertas itulah biasanya akan muncul jerawat di wajah serta rasa ingin tahu tentang kehidupan seksual yang akhirnya tersalurkan lewat kebiasaan PMO (porn, masturbate, orgasm). Oleh sebab itu, banyak yang mengira kebiasaan PMO merupakan penyebab timbulnya jerawat di wajah.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya