Gaun Rancangan Desainer Yogie Pratama Dipakai Christina Aguilera, Bangga Banget!

Christina Aguilera.
Sumber :
  • Instagram @iamyogiepratama.

VIVA Lifestyle – Satu lagi desainer kenamaan Tanah Air yang bikin bangga Indonesia, yaitu Yogie Pratama. Dress indah rancangannya sukses dipilih diva pop kenamaan Amerika, Christina Aguilera

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Pelantun Genie in a Bottle itu tampil di acara Voltaire - The Venetian Resort Las Vegas. Di acara tersebut, Christina sempat bergonta-ganti kostum. Dan salah satu kostum yang beruntung terpilih adalah rancangan Yogie Pratama. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Pada potret yang diunggah Yogie Pratama di Instagram, Christina Aguilera nampak mengenakan gaun H-Line Sequin dengan glittery chain, yang merupakan custom piece dari koleksi Minuit, sang desainer. Penyanyi sekaligus penulis lagu itu memadukannya dengan sarung tangan hitam dan boots setinggi paha berwarna senada. 

Lagu "Jangan Pernah Menyerah" Lenny Hartono Nyaris Bersanding "Kita Bikin Romantis"

Desainer Yogie Pratama.

Photo :
  • Instagram @iamyogiepratama.

Masih dalam unggahan yang sama, sang desainer tak kuasa meluapkan rasa bahagianya. Dia pun menceritakan bahwa kerja kerasnya kini telah membuahkan hasil, karena mimpinya telah menjadi kenyataan. 

Karya Indah Wignyo Hingga Poppy Dharsono Menutup Manis IFW 2024

"Mimpi menjadi kenyataan. Ketika saya masih remaja, membuat sketsa adalah cara saya bertahan dan menghadapi krisis," tulis Yogie Pratama dalam bahasa Inggris, dikutip dari Instagram @iamyogiepratama, Senin 1 Januari 2024. 

Lebih lanjut Yogie mengatakan, lagu berjudul Beautiful dan Fighter milik Christina Aguilera, menjadi soundtrack yang sempurna untuk menggambarkan kerja keras dan pencapaiannya. 

"Saya selalu bermimpi menjadi perancang busana. Siapa yang tahu, semua kerja keras dan air mata itu membuahkan hasil dan mengantarkanku pada momen ini," lanjutnya. 

Tidak lupa, sang desainer turut mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya selama ini. 

"Terima kasih semuanya atas dukungan kalian yang tiada habisnya, kepada ibuku, sahabatku sejak sekolah dasar, timku. Terima kasih khusus kepada satu-satunya, guru utama saya yang terus mempercayai saya untuk mengejar impian saya. Dan TERIMA KASIH CHRISTINA. Dan selamat Tahun Baru!!!" tutup sang desainer. 

Sederet artis pun turut mengungkapkan rasa bangganya. Mereka menyematkan komentar yang beragam dengan memuji sang desainer. 

"Pantesan baju kita kaga jadi jadi ya kak@ivybatuta- keserobot bintang holiwud ya kalahlah kita mah," kata Dave Hendrik. 

"Bagus sekali. Bravooo. Sangat bangga padamu sayang," ucap Ruth Sahanaya. 

"Keren beb," timpal Agatha Suci. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya