Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming

Ilustrasi lipstik.
Sumber :
  • Freepik/benzox

JAKARTA – Setiap tahun tren lipstik ikut mengalami perubahan. Jelang pergantian tahun menuju 2024, seperti apa tren lipstik yang akan booming? Brand Manager OMG, Ayu Tarantika menyebut bahwa lip cream masih diminati di tahun 2024. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

“Lip gloss menarik, tapi spesifik untuk beauty jungkie. Sementara, lip cream bisa mencakup kebutuhan pasar lebih luas, dipakai lebih banyak orang,” kata dia saat ditemui awak media belum lama ini. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Sementara itu untuk tren warna sendiri di tahun 2024, fuschia dan merah gelap diprediksi akan populer. Namun demikian diungkap Ayu, warna nude masih akan terus diminati di tahun depan.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

“Sebenarnya orang yang suka (warna lipstik) nude, yang mana warna ini sangat populer sepanjang 2023, akan tetap suka nude. Hanya saja, mereka akan menambah warna lipstik yang tidak biasa mereka punya,” ujarnya.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Sementara itu berdasarkan temuan yang dilakukan pihaknya terhadap gen Z, Ayu menyebut bahwa glazzy lip tint sangat populer di kalangan pelanggan OMG.

“Jadi di kalangan gen Z, lip tint yang akan terus naik (popularitasnya) tahun depan,” ujarnya.

Berkaitan dengan lipstik, pihaknya menyelenggarakan The First Beauty Color Parade in Town bernama OMG Lip Parade. Dengan tema Break Your Limit, yang digelar selama 3 hari pada 22 - 24 Desember 2023 di Lapangan Fatahillah Kota Tua Jakarta.

Melalui acara ini pihaknya mengajak semua wanita untuk berani menggali perspektif kecantikan dari setiap individu dan menginspirasi wanita Indonesia untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Selama acara tersebut terdapat berbagai kegiatan seru seperti booth experience yang mewakili berbagai warna lip product OMG, fashion show, live performance, creative workshops, dan interactive photo booth.

Acara ini juga menampilkan 27 shades dari berbagai lip product yang dimiliki oleh OMG dengan 3 tema besar warna yaitu merah yang melambangkan keberanian dan percaya diri, pink yang menggambarkan feminin dan cheerful serta nude yang elegan dan menenangkan. 

Ilustrasi kosmetik

Photo :
  • Pixabay/Annca

Lalu ada juga fashion show yang menampilkan inspirasi tren makeup dan fashion yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, khususnya penggunaan lip makeup yang eksploratif dalam setiap kesempatan. 

Selain itu, para pengunjung dapat menjelajahi berbagai beauty booth, di mana kamu dapat mencoba beragam pengalaman bersama produk dan mengeksplorasi diri. Pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Fabio Asher dan RAN. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya