Nikah Secara Islam Gak Pake Baju Pengantin, Potret Sederhana Pinkan Mambo dengan Gamis dan Kerudung

Pinkan Mambo dan Arya Khan.
Sumber :
  • Instagram @lambe_turah.

VIVA Lifestyle – Penyanyi Pinkan Mambo kembali bikin heboh usai membuat siaran langsung di TikTok. Live tersebut menayangkan momen akad nikahnya dengan Tiktokers Muhammad Rizky atau populer dengan nama Arya Khan

Hard Gumay Sarankan Rizky Nazar Segera Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya

Digelar di kediaman Arya Khan di kawasan Tangerang, pernikahan keduanya diselenggarakan pada Minggu, 24 Desember 2023. Jauh dari kata mewah, pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan digelar dengan begitu sederhana. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Dalam video yang beredar, Pinkan dan Arya nampak duduk berdampingan di lantai. Menikah dengan cara Islam, terdengar sayup-sayup suara dari sang penghulu yang menikahkan Pinkan Mambo dan Arya Khan.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Alih-alih memakai gaun pengantin, Pinkan Mambo nampak sederhana hanya mengenakan gamis bermotif hijau dan merah muda. Ia juga memakai kerudung merah muda yang cerah. Di sebelahnya ada Arya Khan yang rapi memakai kemeja berwarna hijau serta peci hitam.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Arya Khan pun dengan mantan mengucapkan ijab kabul tanpa rasa gugup. Untuk pernikahan ini, Arya Khan memberikan maskawin sebesar Rp100 ribu kepada Pinkan Mambo.

"Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin 100 ribu rupiah, kontan," ujar Arya Khan, mengutip unggahan Instagram @lambe_turah, Minggu 24 Desember 2023.

Usai ijab kabul diucapkan, terdengar sahutan dari para tamu yang datang mengucap 'Alhamdulillah' sebagai rasa syukur karena kini Pinkan Mambo dan Arya Khan resmi menikah.

Lebih lanjut, keduanya ikut berdoa setelah akad nikah, dan Pinkan Mambo pun langsung mencium tangan Arya Khan yang kini sah menjadi suaminya.

Pinkan Mambo dan Arya Khan sendiri baru berpacaran pada awal Desember 2023 ini. Arya Khan merupakan seorang TikTokers asal Tangerang. Keduanya resmi jadian saat sedang siaran langsung di TikTok. Saat itu, Pinkan Mambo yang lebih dulu menyatakan perasaannya.

Arya Khan merupakan duda anak satu yang mana sering membuat konten bersama putrinya. Dulunya, Arya Khan pernah kerja kantoran namun dipecat karena jarang masuk kerja untuk merawat putrinya yang sakit. Alhasil, ia beralih menjadi seorang pedagang sayur demi menghasilkan uang dan menyambung hidup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya