3 Gaya Kece Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Liburan di Korea, Ameena Juga Ikut OOTD

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan buah hati.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

KOREA SELATAN – Keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berlibur ke Korea Selatan dalam rangka merayakan Tahun Baru 2024. Pasangan yang menikah pada 2021 itu juga memboyong kedua anaknya yakni Ameena dan Azzura.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Mereka mengunjungi beberapa tempat menarik di Korea Selatan termasuk penginapan yang pernah disinggahi oleh boy grup BTS dalam acara BTS in the SOOP. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Di samping itu, penampilan kece Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga tak luput dari perhatian. Mereka kompak memakai beberapa pakaian yang sama, sekaligus versi ukuran kecil yang dipakai oleh Ameena.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

OOTD kece Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini diketahui berasal dari produk lokal, yang mana dirancang sendiri oleh Atta Halilintar.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Berikut ini adalah foto-foto OOTD kece keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat di Korea Selatan.

1. Coat hitam berbahan kulit

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kompak memakai coat berbahan kulit warna hitam. Sementara Atta Halilintar memakai coat versi pria yang modelnya pendek, Aurel Hermansyah justru memakai long coat selutut. Tak mau ketinggalan, Ameena pun memakai coat versi anak-anak yang membuat penampilannya semakin menggemaskan.

2. Long coat hitam putih

Mengingat saat ini Korea Selatan sedang musim dingin, maka pasangan tersebut berjalan-jalan dengan pakaian yang hangat. Tetapi, mereka tak mengesampingkan gaya fashionnya yang unik.

Long coat yang dipakai oleh keluarga kecil ini berwarna dasar putih dengan corak abstrak serta tulisan merek fashion tersebut berwarna hitam. Lagi-lagi, Ameena pun memakai baju yang sama, yang dipadu padankan dengan hoodie berbentuk kepala boneka beruang.

3. Sweater musim dingin

Selagi berada di Korea Selatan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak mau kehilangan kesempatan bisa berfoto di atas salju. Keluarga kecil itu nampak memakai baju hangat masing-masing dengan jaket yang tebal dan pakaian serba panjang yang menutupi seluruh tubuh mereka.

Aurel Hermansyah memadukan kaus bergaris hitam putih dan rok abu-abu dengan jaket tebal berwarna hitam. Sementara Atta Halilintar memakai coat tebal dan celana panjang, Ameena juga memakai jaket musim dingin yang tebal sekaligus topi rajut untuk menutupi kepalanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya