Inovasi Body Lotion, Memahami Lebih Dekat Aroma Berinspirasi Zodiak yang Diakui Rekor MURI

Rekor MURI untuk Body Lotion
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Body lotion, yang dulu hanya dianggap sebagai produk perawatan kulit standar, kini telah mengalami evolusi. Inovasi terbaru dalam industri kecantikan dan perawatan kulit telah mengantarkan body lotion ke tingkat yang lebih tinggi, dan salah satu produk yang meraih pengakuan dalam hal inovasi adalah Satellite of Glow (Satglow). 

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Mereka meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Body Lotion Lokal Pertama Sesuai Zodiak. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan terhadap inovasi Satglow dalam menghadirkan konsep unik dengan menggabungkan keharuman berdasarkan 12 zodiak yang berbeda. Scroll lebih lanjut ya.

CEO Satellite of Glow, Matthew, menyatakan bahwa Satglow adalah body lotion lokal pertama yang mengusung konsep 12 zodiak dengan 12 varian aroma yang disesuaikan dengan karakter kepribadian masing-masing zodiak. Konsep ini diakui oleh MURI sebagai langkah terdepan dalam dunia body lotion lokal, sehingga mendapatkan penghargaan sebagai pemecah rekor yang patut dibanggakan.

Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

Tidak hanya aroma yang menjadi fokus, warna dari setiap varian body lotion Satglow juga disesuaikan dengan batu kelahiran atau birthstone dari setiap zodiak. Meskipun memiliki konsep yang unik, Satglow tetap memberikan perhatian utama pada manfaatnya untuk kesehatan kulit.

PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

"Body lotion lokal pertama yang berkonsep 12 zodiak dengan 12 varian yang berbeda dan wangi yang diformulasikan khusus sesuai karakter kepribadian masing-masing zodiak. Konsep ini dinilai Muri sebagai body lotion lokal pertama sesuai zodiak sehingga mendapat penghargaan sebagai pemecah rekor dan patut dibanggakan," kata Matthew.

"Bahannya cepat meresap kulit, tidak lengket saat dipakai, dan tidak menimbulkan whitecast," sambungnya.

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Seiring dengan penerimaan penghargaan MURI, mereka juga meluncurkan produk terbarunya, yaitu eau de parfum dengan tema 'scent around the world'. Total, ada 8 varian wangi yang unik dan menggemaskan yang diperkenalkan oleh Satglow.

"Kami selalu memprioritaskan kualitas dan kebutuhan kulit pelanggan sehingga kali ini kembali lagi Satglow menggunakan komposisi dari salscent dan sensfeel untuk meluncurkan 8 varian parfum terbarunya dengan tema ‘Around the world’. Dengan bahan baku  salscent , Satglow efektif membuat ketahanan wangi 2-3  jam lebih lama dibandingkan standar parfum biasanya," ujar Matthew.

Sensfeel, sebagai komposisi utama USP yang digunakan di semua produk Satellite of Glow, dijelaskan oleh Matthew sebagai kombinasi white jasmine dan carob tree. Komponen ini telah melalui uji klinis yang melibatkan 16 sukarelawan untuk menilai ketahanan dan dampaknya.

"Uji klinis membuktikan bahwa Sensfeel dapat meningkatkan hormon testosteron pada pria, membuat mereka lebih percaya diri dan menarik. Bahan baku sensfeel terbukti klinis mampu memikat hati lawan jenis setelah pemakaian selama 30 menit," tegas Matthew.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya