Tampil Paripurna Saat Tahun Baru, Ini Cara Agar Makeup Tahan Lama

Ilustrasi Make Up Tahan Lama
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Dalam dunia kecantikan, makeup tahan lama telah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi banyak perempuan. Namun, seringkali, kekhawatiran terkait efek jangka panjang pada kesehatan kulit menjadi pertimbangan penting. Memahami kebutuhan tersebut, industri kecantikan terus berinovasi untuk menyajikan produk yang tidak hanya memberikan tampilan awet, tetapi juga merawat kesehatan kulit.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Studi tentang makeup yang tahan lama dan menutrisi kulit telah dilakukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa teknik ini dapat mengatasi masalah dalam memilih warna dasar karena pencampuran foundation dapat menghasilkan warna yang diinginkan dan memberikan efek tahan lama pada semua jenis kulit. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam memilih makeup yang tahan lama dan menutrisi kulit, penting untuk memahami kondisi kulit Anda dan mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Selain itu, informasi dan rekomendasi dari para ahli dan pengguna dapat membantu Anda dalam membuat pilihan yang tepat.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Salah satu pelopor dalam merespons tuntutan ini adalah Revlon, merek kosmetik yang telah memimpin industri selama lebih dari 90 tahun. Produk terbarunya, Revlon Colorstay Longwear Makeup, tidak hanya menawarkan ketahanan riasan hingga 24 jam tetapi juga merangkul konsep perawatan kulit yang holistik.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Foundation menjadi kunci utama dalam menciptakan tampilan yang tahan lama. Revlon Colorstay Longwear Makeup hadir sebagai solusi yang menggabungkan keindahan dan perawatan. Produk ini tidak hanya mampu bertahan dalam berbagai kondisi, termasuk saat terpapar keringat atau minyak, tetapi juga mengandung manfaat perawatan kulit terkini.

Dibandingkan dengan produk sebelumnya, produk ini merupakan penyempurnaan dari seri foundation Revlon ColorStay Liquid Make Up. Revlon sebagai produsen, telah menyempurnakan formula dengan menambahkan manfaat perawatan kulit yang dapat meningkatkan kualitas kulit sehari-hari.

set makeup

Photo :
  • vstory

"Saat ini konsumen tidak hanya concern dengan 'what’s out' saja, tapi juga 'what’s in' di setiap produk yang mereka gunakan. Hal ini terlihat dari data pencarian konsumen di Google Search mengenai ingredient produk yang terus meningkat secara signifikan. Konsumen kini tidak hanya
membutuhkan sekedar make up, tapi juga tambahan skin care benefit dalam formula make up harian mereka,” ujar Angelique Tirtasaputra, Brand Manager Revlon Indonesia dalam keterangannya.

Mereka tidak hanya menghadirkan keindahan tahan lama tetapi juga melengkapi formula unik yang transfer-proof, water-proof, mask-friendly, bebas minyak, dan tanpa fragrance. Dengan SPF Broad Spectrum, produk ini memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Produk ini tersedia dalam dua varian yang disesuaikan dengan jenis kulit, yakni Normal/Dry dan Combination/Oily. Masing-masing varian dilengkapi dengan formula bertekstur blendable yang disesuaikan dengan kondisi kulit pengguna. Varian Normal/Dry mengandung Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembaban kulit, sementara varian Combination/Oily menyediakan Vitamin E sebagai antioksidan dan mengontrol minyak untuk hasil akhir matte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya