MUA Ifan Rivaldi Bongkar Artis Star Syndrome Hingga Tak Bayar Jasanya 2 Kali

MUA Ifan Rivaldi
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz– Seorang make up artist (MUA), Ifan Rivaldi baru-baru ini mengungkap sejumlah pengalaman pribadinya ketika merias para artis Tanah Air, termasuk beberapa pengalaman kurang menyenangkan. Irfan mengatakan bahwa dirinya sempat bertemu artis berperilaku star syndrome

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Ia pun mengungkap beberapa ciri yang membuat warganet penasaran dengan sosok artis yang dimaksud. Irfan mengatakan bahwa artis tersebut memiliki sifat dan perilaku yang selalu ingin diutamakan. Hal tersebut disampaikan dalam podcast yang dipandu Onadio Leonardo dan Hesti Purwadinata. 

“Ya Onad juga mengalami sih, kayak it’s all about me gitu loh. Kayak ya mungkin star syndrome ya,” kata Ifan Rivaldi seperti dilansir dari kanal YouTube NOICE pada Kamis, 6 April 2023. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Artis tersebut juga selalu meminta supaya dirinya yang didahulukan. Bahkan, semua keinginannya harus dipenuhi oleh Irfan Rivaldi yang merias artis tersebut. 

MUA Ifan Rivaldi

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

“Jadi jamnya makeup harus aku di-tag duluan, pokoknya harus aku dulu, pokoknya aku harus pakai ini pakai itu segala macam,” sambung Ifan.

Artis yang dimaksud oleh Ifan Rivaldi itu ternyata seorang penyanyi. Ifan pun kemudian membandingkan penyanyi tersebut dengan Onadio Leonardo yang notabene juga penyanyi tapi memiliki sifat dan perilaku yang jauh lebih baik. 

Onad tampaknya sudah mengetahui siapa artis yang dimaksud oleh Ifan dan langsung mengatakan ciri-cirinya. Menurutnya, artis tersebut adalah seorang penyanyi muda yang mencoba peruntungannya di dunia seni peran dan membintangi film. 

“Dari situ (bernyanyi) ke movie. Sama kayaknya dia kekecilan deh kalau buat umur,” jelas Onad.

Ilustrasi Make Up wanita.

Photo :
  • Pixabay

Selain itu, Ifan Rivaldi juga mengungkap seorang artis yang belum membayar jasanya sebanyak dua kali. Bahkan, artis tersebut ingin membayar jasanya dengan promosi di media sosial. Namun, Ifan kesal karena artis tersebut selalu meminta membayar dengan exposure usai dirias wajahnya. 

"Ada (artis yang diblokir) sampai sekarang, dia sudah enggak bayar gue dua kali tuh. Terus pas sudah selesai gue datang itu, dia ngomong gini 'boleh endorse enggak?' Kalau ngomong endorse, ngomong dari awal. Jangan gue udah sampai sini dan make up muka lo, lo baru ngomong endorse," lanjutnya. 

"Setelah pengalaman beberapa orang, memang nih cewek sepertinya punya kebutuhan khusus masuk ke industri ini. Mungkin karena dia cantik doang, dia kaya raya dan apa gitu masuk ke industri ini. Akhirnya lo bikin kacau semuanya gitu lho," ujar Irfan Rivaldi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya