Agnez Mo dan Sederet Artis Berduka, MUA Ternama Adi Adrian Meninggal Dunia

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

JAKARTA – Sederet artis tengah berduka, Make up Artist (MUA) ternama, Adi Adrian meninggal dunia. Kabar duka itu diunggah oleh sederet artis ke Instagram story pribadinya, salah satunya adalah penyanyi ternama Agnez Mo.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Agnez mengunggah foto Adi ke Instagtam story pribadinya. Agnez menuliskan caption berisi doa terbaik untuk Adi, ia tampaknya masih merasa tidak percaya bahwa MUA yang telah menemaninya selama ini, meninggal dunia. Scroll lebih lanjut ya.

Adi Adrian sudah menjadi penata rias atau MUA Agnez Mo sejak sang penyanyi berusia 15 tahun. Agnez menilai, semasa hidup Adi adalah sosok baik hati yang tidak pernah berbicara buruk tentang orang lain. Agnez merasa sangat kehilangan.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Mas Adi.. Beristirahatlah dengan Damai. Aku masih tidak percaya ini. Kamu adalah penata riasku sejak aku berumur 15 tahun :( Seseorang yang tidak pernah bergosip tentang orang lain, Anda hanya fokus pada kehidupan dan pekerjaan Anda dan hanya itu. : (kami semua mencintaimu," tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Jumat, 14 Juli 2023.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Selain Agnez Mo, penyanyi Andien juga menyampaikan kabar duka itu di unggahan Instagram story. Andien mengunggah foto yang menampilkman dirinya tengah dirias oleh Adi. Andien merasa terkejut sampai gemeteran saat tahu kabar Adi Adrian meninggal dunia. Di mata Andien, Adi adalah sosok baik hati dan penyayang. Andien juga memberi doa terbaik untuk Adi. 

"Selamat jalan Mas @adiadrianbeauty Kaget banget denger kabar ini Yaa Allah . Nggak percaya sampe gemeteran huhuhuhu.. Dirimu orang baik, penyayang.. Semoga Mas Adi Husnul Khatimah yaa," tulis Andien.

"INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAAJI'UUN.. You will be missed," tambahnya.

Selain Agnez dan Andien, sederet artis juga memenuhi kolom komentar unggahan terakhir Adi di Instagram dengan ucapan bela sungkawa dan doa terbaik.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,slamat jalan Mas Adi..mua mantenan aku…smoga mendapat tempat terindah di Sisi Allah SWT," tulis Ayu Dewi.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Selamat jalan mas Adi. Makasih yaa Mas udah make-up in Icha pas sweet 17; Icha suka banget hasilnya. Juga jadi MUA untuk Mama dan Mama mertua Icha saat Icha nikah. Insya Allah diberikan tempat terbaik di sisiNya. Aamiin Allahumma Aamiin," tulis Alyssa Soebandono.

"Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Selamat jalan mas Adi," tulis Titi Kamal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya